multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Juventus vs Cesena (SERIE A 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Juventus vs Cesena. Juventus kembali memuncaki klasmen sementara Serie A Liga Italia 2011/2012 setelah sukses menaklukkan tamunya Cesena dengan skor 2-0. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Juventus vs Cesena).

Bertanding di Juventus Arena, Senin, 5 Desember 2011, dinihari WIB, tampil tanpa diperkuat motor serangan, Andrea Pirlo, Juventus terlihat kesulitan membongkar pertahanan tamunya agen bola.

Alessandro Matri sempat menciptakan dua kesempatan pada enam menit pertama. Namun, keduanya gagal, karena salah satunya dia sempat terpeleset di mulut gawang saat akan mengeksekusi kesempatan tersebut.

Kubu Cesena tampil sangat disiplin pada babak pertama ini. Pertahanan yang dikomandoi Marco Rossi dkk tampil taktis dan terus mementahkan setiap serangan tuan rumah. Hingga turun minum, mereka pun mampu memaksa Juventus mandul.

Barulah pada babak kedua Juventus mulai bangkit. Setelah memasukkan Fabio Quagliarella menggantikan Matri, pelatih Antonio Conte juga menurunkan kapten tim, Alessandro Del Piero menggeser posisi Mirko Vucinic pada menit ke-56.

Sialnya, pada menit ke-63, Del Piero kembali harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Posisinya haru digantikan oleh winger, Emmanuele Giaccherini
agen bola.

Namun, ternyata taktik Conte pada babak kedua ini mampu membuahkan hasil positif. Pada menit ke-72, Claudio Marchisio mampu memecah kebuntuan usai memaksimalkan umpan matang Arturo Vidal guna membobol gawang Francesco Antonioli. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Gol itu membuat Juventus kian bersemangat. Sementara kubu Cesena pun mulai kehilangan ritme permainan. Hasilnya, pada menit ke-81, pelanggaran Antonioli di dalam kotak penalti berbuah kartu merah. Semenetara eksekusi penalti Vidal membuat skor berubah menjadi 2-0.

Beruntung, hingga akhir laga gawang Cesena tidak kembali jebol. Juventus pun cukup puas mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0. Dengan tambahan tiga poin tersebut,'Si Nyonya Tua' berhak kembali bertengger di pucuk klasemen dengan poin 29 dari 13 laga, unggul dua poin dari Milan dan Udinese.

Video dan highlight pertandingan Juventus vs Cesena:





Susunan pemain Juventus vs Cesena:

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Chiellini; Vidal, Pazienza, Marchisio; Pepe, Vucinic (Del Piero 56, Giaccherini 64), Matri (Quagliarella 50).

Cesena: Antonioli; Rossi, Von Bergen, Rodriguez, Lauro; Ghezzal, Guana, Parolo, Martinho (Candreva 78); Bogdani (Malonga 46) (Eder 78), Mutu.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive