multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Video Indonesia Selection vs Inter Milan (0-3)

Indonesia Selection vs Inter Milan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Inter Milan dengan 3 gol tanpa balas atas Liga Selection. Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, menurunkan banyak pemain muda pada starting XI timnya. Hanya Javier Zanetti, Ivan Cordoba, dan Giampaolo Pazzini pemain senior yang jadi starter.

Nah, berikut adalah Video Indonesia vs Inter selengkapnya:



Dalama pertandingan tersebut, Inter berhasil memanfaatkan kesalahan lini belakang Liga Selection di menit ke-35. Sebuah umpan panjang dari Cordoba gagal diantisipasi dengan baik oleh kapten Liga Selection, Otavio Dutra.

Bola kemudian jatuh di kaki Longo, yang langsung menggiring bola melewati kiper Aji Saka dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Skor 1-0 pun bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua, Stramaccioni menurunkan beberapa pemain senior lagi, termasuk Maicon. Bek asal Brasil yang tampil menggantikan Zanetti ini tampil lugas di sisi kanan dan beberapa kali umpannya berhasil menembus pertahanan Liga Selection.

Video Indonesia Selection vs Inter Milan (0-3)
Inter menambah keunggulan melalui Pazzini. Ia menerima umpan terobosan dari Philippe Coutinho dan melepaskan sebuah tembakan terarah. Tembakan pertamanya masih bisa diblok oleh Aji Saka, namun tidak dengan yang kedua.

La Beneamata kemudian menutup kemenangan mereka dengan gol dari Luca Tremolada. Ia sukses menerima umpan terobosan, mempertahankan bola dari rebutan bek Liga Selection, sebelum akhirnya melakukan penyelesaian akhir yang naik ke gawang Aji Saka.

Nah, berikut ini adalah Susunan Pemain Indonesia vs Inter:

Liga Selection: Aji Saka (M. Ridwan 78), Pagbe, Dutra, Syaiful Indra (Sigit Meiko 73), Diego, G.M. Siregar (Rahmat Hidayat 73), Andik, Kurniawan (Mustaid Billah 81), Karlovic, Kwon Jun (Rasyid 69), J. Wilson (Abdul Rahman 83).

Inter Milan: Di Gennaro, Biraghi, Dellafiore, Cordoba, Zanetti (Maicon 46), Palombo, Poli (Cambiasso 63), Crisetig (Jonathan 46), Longo (Tremolada 54), Terrani (Coutinho 46, Pazzini (Milito 63).

Semoga Anda terhibur dengan Video Indonesia vs Inter di atas. Salam Olahraga. Jangan Lupa untuk pantau terus Jadwal Euro 2012 di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive