multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Teknik Rahasia Zynga Poker

Tips dan Trik menang main zynga poker di meja besar ini patut dicoba untuk sobat yang hoby main poker. 
Tips ini bukan menggunakan software bukan hack dan tidak main curang silahkan dipraktekkan :


Ini dia Rahasia zynga poker untuk players yang memegang dua buah kartu yang bisa menghasilkan kemenangan dengan presentase lebihbesar. Setelah sekian lama main zynga poker dan memperhatikan kartu yang muncul di meja beberapa kartu yang saya upload di sini dan sudah sayaberi tanda kotak yang berbeda adalah merupakan rentetan kartu yang sering di munculkan oleh bandar pada permainan game online zyngapoker.  
Saya bukan sekedar memberikan gambaran klise,tetapi saya akan membuka rahasia beberapa kartu yang jika anda mendapatkannya makapeluang menjadi seorang pemenang di ronde itu adalah 90% milik anda.Trik ini sudah melalui penghitungan uji presentase kejadian yang di testoleh beberapa teman kami yang kami mainkan dalam 1 meja dengan beberapa ronde dan di lakukan di masing-masing server zynga poker.
 Kami sudah membuktikannya dan hasilnya sungguh luar biasa.dengan pengamatan cerdikini kami bisa meraup ratusan Miliar chips di meja besar. Saya juga akan menambahkan beberapa trik zynga poker dalam posisi duduk yang ideal dan menghasilkan kartu yang lebih sering di keluarkan oleh bandar pada permainan zynga poker.
Trik ini sengaja saya posting untuk di nikmati para pecinta zynga poker yang sama sekali tidak bisa membaca dan memperkirakan kejadian peluang kartu yang muncul di meja. Karena kami tidak ingin anda hanya sekedar membaca seluruh isi pada halaman blog ini tanpa mempraktekannya dan saya ingin semua yang ada di sini bisa mendapatkan ratusan chips poker. saya tahu bagaimana sakitnya jika anda terus merengek-rengek minta chips terhadap teman anda dan selalu diacuhkan,,, hal ini sering saya alami dulu sewaktu saya masih sangat awam dan tidak tahu sama sekali tentang permainan ini,dan hal ini selalu momotifasi bagaimana kita bisa melakukan tindakan yang tepat dan keputusan dalam hidup..

Keterengan Untuk Gambar di SS ::

BARIS 

1 Kartu kriting 1. (AS-7) (AS-5) =Peluang kejadian > Flush unuk AS-7 dan pairs , Straight untuk AS-5 Dan pairs AS
2. (7-5) (BUKAN 5-7) =Peluang kejadian > Straight, Pairs 7. 3 0ff a kinds (5)
3. (9-10) =Peluang kejadian > Straight , Pairs 9-10
4. (Q-10) (Q-K) = Peluang kejadian > Pairs , Big Straight , FlushBaris 2 Kartu Waru 1. (AS-Cool (AS-K) (QK) =Peluang kejadian > Pairs , Big Pairs/Hig Card , Flush untuk AS-8 dan AS-Q
2. (5-6) =Peluang kejadian . Straight, pairs 6
3. (8-9) (BUKAN 9-Cool =Peluang kejadian > Straight
4. (10-Q) (Q-K) = peluang kejadian >Straight,Big pairs, Baris 3
Kartu Love 1. (AS-Q) (AS-10) =Peluang kejadian > Hig Card, Big
Straight, Flush, Pairs Q Dan 3 0ff kinds Q
2. (AS-4) =Peluang kejadian > Flush, Pairs 4 , Straight
3. (2-3) (Q-K) =Peluang kejadian > Straight dan mini flush untuk 2-3 ,High Card pairs dan Full house untuk QK
4. (9-J) =Peluang kejadian > Straight/ FlushBaris 4 Kartu Wajik
1. (AS-K) =Peluang kejadian > Hig Card,Flush dan Big Pairs
2. (5-6) =Peluang kejadian > Straight pairs tengah
3. (8-J) =Peluang kejadian > Flushketerangan


Daftar tersebut adalah bila anda mendapatkan kartu seperti yang saya sebutkan di atas ( kartu dengan kembang yang sama ) maka jangan segan-segan untuk bertaruh seluruh chips anda,tetapi untuk mendapatkan kartu seperti yangsaya sebutkan di atas sangatlah susah,itu semua tergantungkeberuntungan anda..Dan saran saya jika anda mendapatkan kartu seperti yang saya sebutkan di atas (tetapi tidak mempunyai kembang yang sama ) anda boleh mengikuti permainan.Soal kartu di atas jelas kartu yang sayasebutkan di atas adalah kartu yang paling dominan yang sering sayajumpai mendominasi meja dan bila salah satu pada tahap permainan dalam 1ronde menemukannya, maka dialah sang pemenang...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive