multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Puisi Untuk Pacar Tersayang

puisi untuk pacar Biar hubungan tambah asik dengan pacar tentunya mesra mesraan lewat puisi menjadi pilihan yang selalu asik, leat ungkapan kata kata cinta yang indah akan membuat hubungan semakin romantis apalagi anda membacakan puisi cinta untuk kekasih nahhhh disini akan sedikit menyediakan puisi cinta untuk anda biar semangat dan romantis dalam membangun hubungan cinta.


puisi romantis akan juga membuat anda dan pasangan akan semakin cinta tentunya, karena termotivasi dengan puisi cinta... silahkan berikut adalah Kumpulan Puisi Cinta Untuk yang lagi kasmaran 

“Cinta Itu. . .”

Cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi, . . .
Memberi banyak kehidupan, . . .
Membuat orang ingin tahu, . . .
Dan tiap orang pasti mengalami cinta, . . .

Cinta itu keikhlasan, . . .
Cinta itu Kemauan, . . .
Cinta itu saling mengerti, . . .
Cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati, . . .

Jadikan cinta litu indah dihatimu, . . .
Karena cinta bisa seindah yang kau mau, . . .

Aku mencintaimu

Dalam segala kurang dan lebihmu, . . .
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu, . . .
. . . ,I LOVE U, . . .
Demikian Untuk Puisi Untuk Pacar di blog Puisi Terbaik. Semoga Bermanfaat dan berguna untuk Sobat semua. Lihat juga Puisi Cinta Untuk Kekasih yang  di update sebelumnya.

Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini
Apakah anda menyukai tulisan ini ?
Suka tulisan ini


puisi rindu

hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta,,,
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….


puisi untuk pacar yang jauh
puisi sedih

cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..
----------------------------------------------------------------
cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..
jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau

Puisi Untuk Pacar tercinta
Bola mata seperti permata, bibir hampir serupa anggur manis
Satu buah cinta yang mengaktifkan aku keluar dari pikiran saya
Ia punya sikap buat menghadirkan kebahagiaan
Buat semua orang dia telah hampir deket
Jntungku mulai mencair
begitu suara manisnya aku dengarkan
Dia ialah gadis yang telah berusaha menemukan
setiap kalendar pada hidup aku

Aku hendak menghendaki nya untuk istri
Saat hari-hari lebih dekat
Bertambah kalang kabut saya memperoleh
Karena dia menerima hatiku

Pertama kali kami pernah bertemu
Diriku tahu aku akan Mencintainya sampai aku mati
Saya akan mengambil Sumpah dan bahwa aku tidak bisa berbohong

hei, Aku mencintaimu dari lubuk hatiku
dan engkau tahu aku tidak bisa menahannya
Saya ingin membuat mu bahagia dan membuatmu merasa aman
dan aku bersepakat
Saya tidak akan pernah menyakiti Anda bahwa Anda dapat yakin
Aku cinta kamu dan saya selalu akan!

TAG: puisi untuk pacar tersayang puisi cinta untuk pacar tersayang puisi romantis cinta untuk pacar puisi romantis buat pacar

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive