multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan PSS Sleman vs PPSM Kartika Nusantara (DEVISI UTAMA 27 MEI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi PSS Sleman vs PPSM Kartika Nusantara. PSS Sleman dihadapkan pada opsi sulit. Pasukan Super Elang Jawa mesti meraih poin absolut saat menjamu PPSM Kartika Nusantara di Stadion Maguwoharjo Sleman sore ini (27/5) dalam kmpetisi grup II divisi utama LPIS.

Tambahan tiga poin penting untuk menjaga pamor tim pujaan Slemania. Apalagi, laga ini merupakan partai kandang terakhir PSS.

Kemenangan akan menjadikan PSS kian mampu bersaing menembus empat besar. Gagal menang, tim besutan Widyantoro potensial ”ditendang” dari empat besar.

PSS kini menempati peringkat enam klasemen sementara dengan 23 poin dari 16 main. Sedangkan PPSM ada di peringkat ke-10 dengan 8 poin dari 16 laga. Wajib menang bagi PSS juga tak lepas dari hasil buruk Persepar Palangkaraya saat dijamu Persik Kediri kemarin. Persepar menyerah 1-4. Bukan tidak mungkin, saat saat menjamu PSS nanti Persepar bakal ngotot merebut kemenangan.

Tekanan yang dialami PSS memang berat. Tapi, Widyantoro optimistis timnya mampu meraih hasil terbaik.

Dia mengaku memahami kekuatan PPSM, tim yang ditanganinya musim lalu. Namun, dia menilai kemampuan beberapa pemain lawan tidak bisa dianggap remeh. Berkaca pada laga putaran pertama, kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Madya Magelang. Gol PSS saat itu dicetak Tri Handoko dan Andrid Wibawa.

PSS bakal tanding tanda kapten Fahrudin. Dia mendapat hukuman larangan main akibat akumulasi kartu kuning.

”Masih ada Ade Kristian yang bisa menggantikan pos yang ditinggalkan Fahrudin. Saya berharap anak-anak mampu mengemban tugas ini untuk tim,” ujar Widyantoro.

Fahrudin mengaku sangat kecewa dengan keputusan wasit yang memberinya kartu kuning saat menghadapi Persipasi. ”Meski saya tidak bisa main dilaga kandang terakhir PSS, saya berdoa dan terus memberikan dukungan kepada teman-teman di lapangan.”

Head to head PSS Sleman vs PPSM Kartika Nusantara:
25 Feb 2012 (DUI) PPSM Sakti 2 - 2 PSS  

Lima pertandingan terakhir PSS Sleman:
19 Mei 2012 (DUI) Persipasi 2 - 1 PSS  
12 Mei 2012 (DUI) PSS 4 - 1 PSCS Cilacap
29 Apr 2012 (DUI) PSIR 1 - 0 PSS  
21 Apr 2012 (DUI) PSS 2 - 0 Persis  
13 Apr 2012 (DUI) PSS 4 - 1 Persik   

Lima pertandingan terakhir PPSM Kartika Nusantara:
20 Mei 2012 (DUI) PPSM Sakti 1 - 2 PSCS Cilacap
11 Mei 2012 (DUI) PSIS 5 - 0 PPSM Sakti  
09 Mei 2012 (DUI) Persis 2 - 1 PPSM Sakti  
28 Apr 2012 (DUI) Persipasi 2 - 0 PPSM Sakti  
21 Apr 2012 (DUI) PPSM Sakti 0 - 1 Persepar Palangka Raya  

Prediksi susunan pemain PSS Sleman vs PPSM Kartika Nusantara:

PSS Sleman: Bogik Santoso, Yusarfandi, Ade Kristian, Bruni Casmir, Zaenal Fanani, Andrid Wibawa, Anang Hadi, Marwan Muhammad, Agus Setiawan, Tri Handoko, Orock.

PPSM Kartika Nusantara: Goni Yanwar, Rene Martinez, Hendri Aprillianto, Lifko Suteja, Ihsan, Bangun Permana, Samsudin, Supri A, Tinton S, Josiah Seton, Abu Bakar.

Prediksi skor pertandingan PSS Sleman vs PPSM Kartika Nusantara by Bolagoalnet: PSS Sleman kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PPSM Kartika Nusantara dengan skor ... PSS Sleman 2 - 0 PPSM Kartika Nusantara.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/05/prediksi-skor-pertandingan-pss-sleman.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive