multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persisam Samarinda vs Persiba Balikpapan (ISL 24 Mei 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persisam Samarinda vs Persiba Balikpapan. Persisam Samarinda akan menjamu Persiba Balikpapan dalam derby Borneo bagian kedua musim 2011/2012, besok sore (24/5). Kedua tim sama-sama menargetkan poin penuh pada laga ini, sehingga dipastikan laga akan berjalan seru dan terbuka.

Bagi Persisam, derby ini akan dijadikan ajang balas dendam setelah kekalahan mereka di pertemuan pertama musim ini. Sekaligus akan menjadi ujian perdana pelatih baru Persisam Samarinda, Misha Radovic dihadapan pendukung sendiri.

Ditanya targetnya di laga Derby Kaltim tersebut, Misha mengaku mengincar poin penuh. Selain itu, baginya setiap pertandingan yang akan dijalani Persisam adalah derby. “Bagiku menyerang dalam sepak bola adalah yang terbaik. Fokus pemain juga kunci tim meraih kemenangan,” tambahnya.

Menghadapi tim berjuluk Beruang madu, kekuatan Persisam memang sedikit tergerus dengan absennya M. Roby, akibat terkena kartu merah dipertandingan sebelumnya. Namun demikian, Misha mengaku tak khawatir karena memiliki beberapa pemain yang siap menjadi pengganti untuk menutupi celah dilini belakang.

Sementara itu dari kubu tamu, Persiba Balikpapan tidak mau kembali kehilangan poin usai ditahan imbang Persidafon di laga sebelumnya. Beruang Madu (julukan Persiba Balikpapan) akan menjadikan Pesut Mahakam (julukan Persisam Samarinda) sebagai sasaran target untuk merealisasikan kemenangan away mereka.

Namun target ini bukan pekerjaaan mudah, karena mereka harus menghadapi tekanan dan teror dari pendukung Pesut Mahakam.

"Saya belum tahu bagaimana derby Borneo, tapi untuk derby pastinya pertandingan akan seru. Karena itu saya mau pemain benar-benar fokus menghadapi derby tersebut. Saya pikir semua pemain kita siap dan mereka sangat termotivasi untuk itu," terang Hans Peter Schaller selaku direktur teknis Persiba.

Head to head Persisam Samarinda vs Persiba Balikpapan:
21 Jan 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 3 - 2 Persisam Samarinda
08 Mei 2011 (ISL) Persisam Samarinda 4 - 1 Persiba Balikpapan     
31 Okt 2010 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 0 Persisam Samarinda
18 Apr 2010 (ISL) Persisam Samarinda 3 - 1 Persiba Balikpapan     
10 Apr 2010 (ISL) Persiba Balikpapan 0 - 0 Persisam Samarinda

Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda:
19 Mei 2012 (ISL) Deltras FC 1 - 3 Persisam Samarinda
15 Mei 2012 (ISL) Persela 1 - 0 Persisam Samarinda
12 Mei 2012 (ISL) Arema 1 - 0 Persisam Samarinda
29 Apr 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 0 - 1 Persisam Samarinda
18 Apr 2012 (ISL) Persisam Samarinda 0 - 1 Sriwijaya FC

Lima pertandingan terakhir Persiba Balikpapan:
18 Mei 2012 (ISL) Persidafon 2 - 2 Persiba Balikpapan
12 Mei 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 1 PSAP Sigli
04 Mei 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 3 - 1 PSMS Medan
27 Apr 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 2 Persija
21 Apr 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 4 - 1 PSPS Pekanbaru

Prediksi susunan pemain Persisam Samarinda vs Persiba Balikpapan:

Persisam Samarinda: Agung Prasetyo, Dias Angga,Luc Owona Zoa, Pierre Njanka, M. Roby, Yongki Aribowo, Akbar Rasyid, Srdan Lopicic, Isdiyantono, Cristian Gonzales, Boima Karpeh.

Persiba Balikpapan: Ahmadi, Dwi Joko Prihatin, Absor Fauzi, Rachmat Latief, Supriyadi, Shohei Matsunaga, Esteban Guillen, Ahmad Sambiring, Sultan Samma, Aldo Barreto, Eki Nurhakim.

Prediksi skor pertandingan Persisam Samarinda vs Persiba Balikpapan by Bolagoalnet: Persisam Samarinda kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persiba Balikpapan dengan skor ... Persisam Samarinda 3 - 1 Persiba Balikpapan. Pertandingan Persisam Samarinda vs Persiba Balikpapan disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 24 Mei 2012, pukul 15.30 WIB.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive