multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persipasi Bekasi vs PSS Sleman (DEVISI UTAMA 19 MEI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persipasi Bekasi vs PSS Sleman. Emoh sekadar meraih hasil seri. Ambisinya adalah membawa pulang poin absolut. Ambisi itu didengungkan PSS Sleman saat sua Persipasi Bekasi di stadion Ciracas Jakarta dalam lanjutan ompetisi divisi utama LPIS grup II sore nanti (18/5).

Tambahan tiga poin dibutuhkan untuk mendongkrak posisi Super Elang Jawa di klasemen sementara. Saat ini Fahrudin ddk berada di urutan ketiga dengan 23 poin.

Kemenangan bakal melesatkan PSS ke puncak klasemen. Bukan tanpa alasan PSS mengincar puncak klasemen. PSS hanya berselisih 1 poin dari dua tim di atasnya. Persepar Palangkaraya dan PSIR Rembang sama-sama mengoleksi 24 poin.

Pelatih PSS Widyantoro menilai margin poin itu sangat tipis. Dia pun berani mematok raihan poin penuh dari laga away versus tim besutan Warta Kusuma.

Pelatih yang akrab disapa Wiwid itu menandaskan timnya punya keuntungan. Yakni, Persipasi tampil di luar kandang mereka. Pertandingan diprediksi berjalan dengan atmosfer suportif lantaran Persipasi tidak otomatis didukung banyak suporternya.

PSS juga punya rekor bagus. Pada putaran pertama PSS berhasil menekuk Persipasi 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Saat itu gol PSS dicetak Marwan Muhamad, Anang Hadi, dan Charles Orock.

Wiwid kemungkinan tidak menurunkan ketiga pemain itu sejak awal. Hanya Anang Hadi dan Orock yang berpeluang besar dimainan sejak kick-off.

Marwan sangat mungkin dicadangkan. Posisinya potensial ditempati Patrick Domall. ”Tetap kita turunkan Marwan. Saya hanya melihat Domall telah menunjukan progres cukup baik” ujar Wiwid.

Pelatih yang biasa memakai baju kotak-kotak yang dipadu celana jins itu tidak menghawatirkan kondisi Andrid Wibawa. Dia siap diturunkan.

Wiwid tetap pasang kuda-kuda. Sejumlah kelebihan yang dimiliki jangan sampai membuat timnya terlena. ”Persipasi banyak melakukan rotasi pemainnya. Terpenting mental dan rasa percaya diri anak-anak cukup stabil usai belajar dari pertandingan melawan PSCS Cilacap. Semoga mereka bisa bermain lepas” tambah Wiwid.
      
Head-To-Head Persipasi Bekasi vs PSS Sleman:
17 Des 2011 (DUI) PSS 3 - 1 Persipasi      

Lima Pertandingan Terakhir Persipasi Bekasi:
12 Mei 2012 (DUI) Persepar Palangka Raya 1 - 0 Persipasi
28 Apr 2012 (DUI) Persipasi 2 - 0 PPSM Sakti
21 Apr 2012 (DUI) Persikab 1 - 1 Persipasi
14 Apr 2012 (DUI) Persipasi 3 - 2 PSCS Cilacap
11 Apr 2012 (PPI) Persipasi 3 - 0 PPSM Sakti

Lima Pertandingan Terakhir PSS Sleman:
12 Mei 2012 (DUI) PSS 4 - 1 PSCS Cilacap
29 Apr 2012 (DUI) PSIR 1 - 0 PSS
21 Apr 2012 (DUI) PSS 2 - 0 Persis
13 Apr 2012 (DUI) PSS 4 - 1 Persik
07 Apr 2012 (DUI) PSIS 2 - 1 PSS 
    
Prediksi susunan pemain Persipasi Bekasi vs PSS Sleman:

Persipasi Bekasi (4-4-2): Bayu Cahyo, Firdaus Muhamad, Maulana Hasanudin, Guntur Gunawan, Idris Afandi, Munirul Islam, Bayu Pradana, Agus Supriyanto (c), Asmar Abu, Mansyur, Rodrigo.
Pelatih: Warta Kusuma.


PSS Sleman (4-2-3-1): Agung Andri, Zaenal Fanani, Bruno Casmir, Fahrudin (c), Budi Sismanto, Patrick Domall, Agus Setiawan, Tri Handoko, Anang Hadi, Andrid Wibawa, Charles Orock.
Pelatih: Widyantoro.

  
Prediksi skor pertandingan Persipasi Bekasi vs PSS Sleman by Bolagoalnet: Persipasi Bekasi kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSS Sleman dengan skor ... Persipasi Bekasi 1 - 0 PSS Sleman.  

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/05/prediksi-skor-pertandingan-persipasi.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive