multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persema Malang vs Persiba Bantul (IPL 28 Mei 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persema Malang vs Persiba Bantul. Pekan lalu Persiba gagal meraih tiga angka kala menjamu Semen Padang dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Meskipun begitu Persiba tetap dalam fokus tinggi demi merengsek ke papan atas. Itu termasuk saat dijamu Persema Malang di Stadion Gajayana sore ini.
Sayang, dalam laga ini The Reds mengalami krisis penjaga gawang. Gawang Laskar Sultan Agung dipastikan tak dijaga Wahyu Tri Nugroho yang masih cedera tulang tengkorak saat membela timnas Indonesia menghadapi Kurdistan di Turnamen Al-Nakbah Palestina Sabtu (19/5).

Selain itu, kiper kedua Andi Setyawan sedang akumulasi kartu. Dengan fakta ini, Persiba hanya bisa menurunkan penjaga gawang ketiga Agus Marwanto (Amar). Ironisnya Amar belum sekalipun tampil dalam kompetisi IPL musim ini. Kiper berambut cepak ini dinilai belum memiliki mental mumpuni meskipun secara skill cukup baik.

"Secara kemampuan Amar memang sangat bagus namun mentalnya sedikit meragukan. Tapi saya berharap semoga dia bisa melindungi gawang kami,” ujar pelatih kiper Persiba Benny Van Breuklen.

Terlepas dari itu, laga ini akan menjadi pembuktian kapasitas kiper binaan PS Melati Muda ini. Sebab, pada laga ujicoba menghadapi timnas senior 11 Mei lalu Amar tampil sangat bagus. Dalam laga melawan Persema, dia akan kembali bertemu dengan penyerang timnas Irfan Bachdim. "Semoga dia bisa membuat Bachdim sulit cetak gol lagi,” tambah Beni.

Selain memiliki optimisme terhadap Amar, kubu Persiba mendapat angin segar. Itu setelah para penggawa mereka yang dipanggil timnas Wahyu Wijiastanto, Nopendi, dan Slamet Nurcahyo dipastikan merumput. Busari yang dipanggil timnas guna menghadapi Inter Milan juga dipastikan merapat ke Malang.

Sayangnya, Pelatih Persiba Sajuri Said belum dapat menurunkan Ezequeil Gonzales yang masih menepi akibat cedera lutut. Yang membuat Sajuri tambah pusing, bek andalannya Eduardo Bizzaro juga absen karena cedera bahu. Namun Sajuri yakin dengan kualitas para pelapis."Pelapis Eze ada Johan Manaji dan Kim Yong Han. Sedangkan untuk mengisi posisi Bizzaro ada Slamet Widodo," kata Sajuri. Sajuri optimistis peluang menang di Malang guna menaikkan posisi dari peringkat lima cukup terbuka.

Head to head Persema Malang vs Persiba Bantul:
12 Mar 2012 (IPL) Persiba Bantul 3 - 1 Persema

Lima pertandingan terakhir Persema Malang:
21 Mei 2012 (IPL) Persema 2 - 1 Persijap Jepara
14 Mei 2012 (IPL) Persema 2 - 3 Semen Padang
09 Mei 2012 (PPI) Persema 1 - 1 Persibo Bojonegoro
06 Mei 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 0 - 0 Persema
22 Apr 2012 (IPL) Persema 2 - 1 Persebaya IPL

Lima pertandingan terakhir Persiba Bantul:
19 Mei 2012 (IPL) Persiba Bantul 1 - 1 Semen Padang
09 Mei 2012 (PPI) Persiba Bantul 2 - 0 Perseman
05 Mei 2012 (IPL) Persiba Bantul 2 - 0 PSM Makassar
21 Apr 2012 (IPL) Persiba Bantul 2 - 1 Persijap Jepara
15 Apr 2012 (IPL) Persiraja Banda Aceh 2 - 1 Persiba Bantul

Prediksi susunan pemain Persema Malang vs Persiba Bantul:

Persema Malang (4-3-3): Sukasto Effendi © (pg), Dennis Kacanovs, Agung dijaksono, Leo Tupamahu, Kasan Soleh, Kim Jeffrey Kurniawan, Ngon Mamoun, Dio Permana, M. Kamri, Irfan Bachdim, Reza Mustofa.
Pelatih : Slave Radovski.

Persiba Bantul (4-4-2): Agus Marwanto(pg), Anwarudin, Wahyu Wijiastanto ©, Slamet Widodo, Nopendi, Busari, Arwin, Johan Manaji, Slamet Nurcahyo, Kornelis Kaimu, Ugiek Sugianto.
Pelatih: Sajuri Said.


Prediksi skor pertandingan Persema Malang vs Persiba Bantul by Bolagoalnet: Persema Malang kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persiba Bantul dengan skor ... Persema Malang 2 - 1 Persiba Bantul. Pertandingan Persema Malang vs Persiba Bantul disiarkan LIVE di GLOBAL TV pada tanggal 28 Mei 2012, pukul 19.00 WIB.


Sumber: http://www.bolagolnet.com/2012/05/prediksi-skor-pertandingan-persema-malang-vs-persiba-bantul-ipl-28-mei-2012/
                       

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive