multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan (ISL 28 Mei 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan. Persiba Balikpapan akan bertandang ke markas Mitra Kukar pada laga lanjutan ISL 2011/2012 sore ini (28/5) di Stadion Aji Imbut. Pada laga ini nanti, Persiba terancam kehilangan tiga pemain pilarnya dan target untuk mempertahankan trend tripoin akan sulit tercapai.
Aldo Barreto, Sultan Samma, dan Supriyono tidak bisa dimainkan pelatih Hans-Peter Schaller karena terkena akumulasi kartu."Kami tampil tanpa tiga pemain utama. Mereka tidak bisa dimainkan karena terkena akumulasi kartu," ujar manajer Persiba, Jamal Al Rasyid.

Kendati minus tiga pemain, Persiba optimistis bisa meraup angka penuh saat ditantang Mitra Kukar. Pasalnya, Beruang Madu memiliki bekal bagus saat berhasil menekuk Persisam Samarinda 1-0 di derby Kalimantan Timur.

Meski diliputi kepercayaan diri tinggi, Persiba patut mewaspadai Mitra yang kemungkinan besar tampil dengan kekuatan terbaiknya. Berbekal materi pemain bintang yang dimiliki Mitra membuat Persiba harus tetap meningkatkan kewaspadaan saat  menghadapi Mitra Kukar.

Semangat Mitra pun semakin berlipat saat menjamu Persiba usai mendapatkan kemenangan besar 4-1 saat jumpa Gresik United, Kamis 25 Mei 2012 kemarin.

Berangkat dari kenyataan tersebut, Jamal menghimbau kepada seluruh pemain yang diturunkan pelatih nanti bisa tampil all-out untuk mengamankan poin penuh di laga tandang. "Tim dalam kondisi bagus dan sangat bersemangat," tuntas dia.

Sementara itu tim tuan rumah Mitra Kukar siap meladeni tim tamu Persiba Balikpapan. Asisten Manajer Tim Mitra Kukar, Nor Alam mengatakan, laga derby antara Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan ajang kesempatan membalas kekalahan si Naga Mekes diputaran pertama. "Sekarang kita harus menang terus," kata Nor Alam, Minggu (27/5/2012).

Menurut dia, Persiba Balikpapan tim yang sedang on fire. Laga tandang menghadapi Persisam Putra, si Beruang Madu membungkam tuan rumah Pesut Mahakam. Tim asuhan pelatih Stefan Hansson, mewaspadai ujung tombak pemain Persiba.

"Kalau si Aldo tidak diturun, mereka masih ada dua pemain depan si Kenji dan Matsunaga. Itu harus mendapat pengawalan ketat. Besok, si Hamka sudah bisa main. Mungkin saja, Persiba nanti akan gunakan taktik serangan balik. Itu yang harus diantisipasi," kata Nor Alam.

Ia menambahkan, kemenangan Mitra Kukar atas tamunya Gresik United 4-1 telah dievaluasi oleh pelatih dan manajemen. "Pada menit terakhir, tim kita terlihat menurun fisiknya. Tadi tim kita latihan fisik berenang," tambahnya.

Head to head Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan:
25 Jan 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 3 - 1 Mitra Kukar
22 Jan 2009 (PPI) Persiba Balikpapan 1 - 0 Mitra Kukar
18 Jan 2009 (PPI) Mitra Kukar 0 - 2 Persiba Balikpapan

Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar:
25 Mei 2012 (ISL) Mitra Kukar 4 - 1 Gresik United
17 Mei 2012 (ISL) Arema 5 - 3 Mitra Kukar
11 Mei 2012 (ISL) Persela 2 - 1 Mitra Kukar
05 Mei 2012 (ISL) Deltras FC 0 - 0 Mitra Kukar
29 Apr 2012 (ISL) Mitra Kukar 0 - 1  Persisam Samarinda

Lima pertandingan terakhir Persiba Balikpapan:
24 Mei 2012 (ISL) Persisam Samarinda 0 - 1 Persiba Balikpapan
18 Mei 2012 (ISL) Persidafon 2 - 2 Persiba Balikpapan
12 Mei 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - ` PSAP Sigli
04 Mei 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 3 - ` PSMS Medan
27 Apr 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 1 Persija

Prediksi susunan pemain Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan:

Mitra Kukar: Joice Sorongan, Isnan Ali, Gustafe Bahoken, Saiji Kaneko, Ardan Aras, Zulham M. Zamrun, Ahmad Bustomi, Lee Sang Min, Arif Suyono, Anindito Wahyu Erminarno, Jajang Mulyana.

Persiba Balikpapan: I Made Wirawan, Dwi Joko Prihatin, Tomislov Labudovic, Supriyadi, Rachmat Latief, Asri Akbar, Ahmad Sambiring, Esteban Guillen, Shohei Matsunaga, Abdul Hamid Mony, Kenji Adachihara.

Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan by Bolagolnet: Mitra Kukar kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persiba Balikpapan dengan skor ... Mitra Kukar 1 - 0 Persiba Balikpapan. Pertandingan Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 28 Mei 2012, pukul 15.30 WIB. 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive