multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan IPL Selection vs Inter Milan (FRIENDLY MATCH 24 MEI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi IPL Selection vs Inter Milan. Inter Milan bakal menghadapi tim LPI Selection pada partai pertamanya di Jakarta, Kamis (24/5). Kedua tim berjanji tampil serius sekaligus menghibur di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Skuad Inter dipimpin oleh kapten Javier Zanetti dan pelatih Andrea Stramaccioni. Sejumlah pemain senior yang selama ini menjadi pemain pilat seperti Ivan Cordoba, Esteban Cambiasso, Diego Milito, dan Giampolo Pazzini ikut serta dalam tim.
   
"Kami tahu bahwa ada banyak Interisti di Indonesia. Sambutan mereka menunjukkan hal tersebut. kami membawa seluruh pemain, kecuali yang sedang cedera atau dipanggil ke timnas," kata Stramaccioni saat sesi jumpa pers Rabu (23/5).
   
Inter datang tanpa beberapa pemain seperti kiper Julio Cesar, Wesley Sneijder, Christian Chivu, dan Yuto Nagatomo. Tanpa mereka Stramaccioni tetap menginginkan pasukannya tampil bagus.
   
"Saya tak bisa memperkirakan soal hasil, tapi ini merupakan tur di mana kami ingin bermain bagus dan tampil menghibur," ucap Stramaccioni.
   
Sang kapten, Zanetti, menambahkan bahwa musim ini Inter mengalami musim yang sulit. Namun, di Jakarta, ia berharap tim bisa tampil menghibur.
   
"Inter akan menjalani dua pertandingan. Saya berharap semua bisa berlangsung bagus dan menghibur," kata legenda hidup Nerrazzurri berusia 38 tahun itu.
   
Sementara itu, pelatih Aji Santoso yang menangani tim LPI Selection akan menjadikan pertandingan ini sebagai sarana buat menambah pengalaman pasukannya. Aji membawa pemain yang mayoritas berusia di bawah 22 tahun dan dipersiapkan untuk tampil di kualifikasi Piala Asia U-22, Juli di Pekanbaru.
   
Tim ini diperkuat 15 pemain lokal yang dimotori Andik Vermansyah. Mereka akan bermain bersama lima pemain asing yang berlaga di kompetisi LPI.
   
"Pemain yang ada di tim ini masih minim pengalaman tanding di tingkat internasional Inter adalah tim yang bagus. Tidak mudah untuk mendapatkan kesempatan bermain lawan mereka. Partai ini akan menjadi sarana yang bagus untuk menambah jam terbang pemain kami," ucap Aji.
   
Aji hanya memiliki waktu sekitar tiga hari untuk menyiapkan tim. Menurut eks kapten timnas di era 2000-an, ia hanya berusaha untuk menyatukan pemahaman secara strategi lantaran tak ada waktu untuk memperbaiki soal fisik.
   
"Saya ingin tim ini tampil bagus. Apakah bertahan atau menyerang? Sesuai porsi saja. Harus berani menyerang kalau memang memungkinkan," tegas Aji.

Head-To-Head IPL Selection vs Inter Milan:
belum pernah bertemu      

Lima Pertandingan Terakhir IPL Selection:
belum ada data

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
14 Mei 2012 (PSA) Lazio 3 - 1 Inter Milan 
07 Mei 2012 (PSA) Inter Milan 4 - 2 AC Milan
03 Mei 2012 (PSA) Parma 3 - 1 Inter Milan 
29 Apr 2012 (PSA) Inter Milan 2 - 1 Cesena 
25 Apr 2012 (PSA) Udinese 1 - 3 Inter Milan 

Prediksi susunan pemain IPL Selection vs Inter Milan
:

IPL Selection (4-4-2): Aji Saka (Arema), Diego Michiels (Persija), Otavio Dutra (Persebaya), David Pagbe (Semen Padang), Syafrudin Tahar (PSMS), Kwon Jun (PSM), Mario Karlovic (Persebaya), Sigit Meiko (Persibo), Rasyid (PSM), Edward Wilson (Semen Padang), Andik Vermansyah (Persebaya).
Pelatih: Aji Santoso.

   
Inter Milan (4-3-1-2): 12-Castelazzi, 13-Maicon, 25-Samuel, 2-Cordoba, 24-Dellafiora, 17-Palombo, 19-Cambiasso, 4-Zanetti, 29-Coutinho, 22-Milito, 7-Pazzini.
Pelatih: Andrea Stramaccioni.

   
Prediksi skor pertandingan IPL Selection vs Inter Milan by Bolagoalnet: Inter Milan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan IPL Selection dengan skor ... IPL Selection 1 - 4 Inter Milan. Pertandingan IPL Selection vs Inter Milan disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 24 Mei 2012, pukul 19.00 WIB.

 Sumber: http://www.bolagolnet.com/2012/05/prediksi-skor-pertandingan-ipl-selection-vs-inter-milan-friendly-match-24-mei-2012/

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive