multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Arema ISL vs Mitra Kukar (ISL 17 MEI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Arema ISL vs Mitra Kukar. Tak pernah menang dalam empat laga terakhir, Mitra Kukar berharap bisa mengakhiri catatan negatif itu ketika meladeni Arema ISL di Stadion Kanjuruhan besok (17/5). Sayangnya, tim berjuluk Naga Mekes itu dihadapkan pada kenyataan absennya sejumlah pilar. Kekuatan Mitra Kukar cukup pincang karena jenderal lini tengahnya, Nemanja Obric dan striker Saktiawan Sinaga tidak bisa bermain melawan Arema ISL.

”Kita ada beberapa pemain yang cedera, seperti Obric, Kevin Oliviera, Sakti. Lee Sang Min juga tidak bisa main akibat akumulasi kartu,” ujar pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, kemarin (15/5).

Ia pun dibuat pusing dengan kondisi yang dialami timnya. Apalagi, lawan yang dihadapi kali ini adalah Arema ISL. Ia bahkan menyebut laga melawan Arema ISL bakal menjadi laga terberat bagi timnya.

Hansson mengatakan, Arema ISL adalah tim terhebat di ISL saat ini. Pernyataannya itu didasari setelah melihat rekaman pertandingan Singo Edan pada beberapa laga terakhir. ”Mereka punya fisik yang kuat, skillnya bagus. Benar-benar tim yang bagus,” ujar dia.

Mantan pelatih timnas Myanmar ini mengatakan, Arema ISL punya kemampuan hebat, baik dalam menyerang dan bertahan. ”Transisi antara menyerang dan bertahan sangat cepat,” ujar pelatih berkebangsaan Serbia itu.

Meski mengagumi Arema ISL, Hansson mengatakan, dirinya telah menyiapkan strategi untuk meredam agresivitas Muhammad Ridhuan dkk. Dua mantan pemain Arema, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono bakal dijadikan senjata untuk mengobrak-abrik pertahanan Arema ISL. Sekalipun dua pemain itu pernah menjadi pemain Arema, tidak ada alasan bagi Hansson untuk tidak menurunkan Bustomi-Arif. ”Mereka pasti profesional. Itu hal yang biasa,” ujar dia.

Head-To-Head Arema ISL vs Mitra Kukar:
05 Feb 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 - 2 Arema        

Lima Pertandingan Terakhir Arema ISL:
12 Mei 2012 (ISL) Arema 1 - 0 Persisam Samarinda
06 Mei 2012 (ISL) Persija 1 - 0 Arema
02 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 0 Arema
28 Apr 2012 (ISL) Arema 3 - 2 Pelita Jaya
25 Apr 2012 (ISL) Arema 2 - 1 Persib   

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar:
11 Mei 2012 (ISL) Persela 2 - 1 Mitra Kukar
05 Mei 2012 (ISL) Deltras FC 0 - 0 Mitra Kukar
29 Apr 2012 (ISL) Mitra Kukar 0 - 1 Persisam Samarinda
22 Apr 2012 (ISL) Mitra Kukar 0 - 1 Sriwijaya FC
17 Apr 2012 (ISL) Mitra Kukar 2 - 1 Persiram

Prediksi susunan pemain Arema ISL vs Mitra Kukar
:

Arema ISL: Kurnia Meiga, Ahmad Farizi, Pierre Pattrick Seme, Munhar, Kusnul Yuli, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Sunarto, Fery Aman Saragih, Muhammad Ridhuan, Herman Dzumafo.
Mitra Kukar: Hendro Kartiko, Ardan Aras, Hamka Hamzah, Saiji Kaneko, Zulchrizal, Mahadirga Lasut, Ahmad Bustomi, Isnan Ali, Zulham M. Zamrun, Jajang Mulyana, Arif Suyono.

Prediksi skor pertandingan Arema ISL vs Mitra Kukar by Bolagoalnet: Arema ISL kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar dengan skor ... Arema ISL 2 - 1 Mitra Kukar. Pertandingan Arema ISL vs Mitra Kukar disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 17 Mei 2012, pukul 15.30 WIB.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/05/prediksi-skor-pertandingan-arema-isl-vs.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive