Kata Mutiara Sindiran Buat Sahabat

Dhono-wareh Sebelumnya minta maap dulu habisnya bingung mau ngasih judul apa dan karna isinya kata sindiran buat Teman, nahhh kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya yang menghadirkan banya puisi cinta juga kata kata mutiara cinta nahh untuk kali ini akan membahas kumpulan kata sindiran buat sahabat 

kumpulan kata sindiran buat sahabat kadang diperlukan untuk saling mengingatkan akan kesalahan yang dilakukan teman kita pada seseorang dengan sedikit sindiran pedas bukan bermaksut untuk mecari musuh atau soktahu tentunya bisa juga sih dengan kata sindiran halus



Halo yang, kamu tahu nggak, kalau kamu itu seperti malaikat yang turun dari….. truk.
Burung Merpati Saja Bisa Setia Sama Pasanganya, Masa Kamu Manusia, Makhluk yang Spesial tidak Bisa Setia Sama Pasangan?
Biar Hidup Kamu Tidak Pahit-Pahit, maka Makan Tuh Gula Sebanyak-banyaknya. Kamu Pikir Hidup Ini Selalu Manis dan Penuh Warna?
Kamu Memang Seorang Playboy, Tapi Playboy Cap Kerupuk!
Sebenarnya kamu hanya salah satu wanita yg aku cintai, kan aku harus mencintai ibuku sama adikku juga donk!
Sayang nih hadiah kado ulang tahun kamu, sebuah parfum, supaya bau badannmu nggak bau.
Sayang aku nggak percaya di hatimu ada aku, buktikkan donk dengan buka baju kamu…

Kata-kata sindiran buat sahabat
Hai bro, sebagai teman sedih dan bahagia harus bareng-bareng, kemarin kan baru punya pacar ayo donk share kebahagiannya.
Teman itu selalu berbagi, nah bro kalau loe nggak punya duit, tenang aja! nanti aku bantuin nyari teman yang punya duit.
Bro besok kamu ultah ya, maunya kado apa, apapun gue kasih deh! Tapi gue pinjem duit dulu ya
NAhhh itu tadi kata sindiran buat agan sekalian semoga bermanfaat untuk di jadikan referensi ide terbaru untuk menyindir teman anda silahkan

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...