Biografi Alec su Pemeran tio buki di to liong to

Biografi Alec su Pemeran tio buki di to liong to Biografi Biodata Alec su dan Profil dalam perannya di Serial drama Mandarin Golok Pembunuh naga. nahhh ada penasaran dengan mengenai dirinya silahkan semoga Informasi berikut bisa sedikit menghibur anda.

Alec Su (lahir pada 11 September 1973 di Taipei, Taiwan) adalah seorang penyanyi dan aktor China serbaguna. Karirnya dimulai pada tahun 1988, pada usia 15, ketika ia bergabung dengan Macan Kecil (Xiao Hu Dui), yang menjadi grup idola pertama bernyanyi di industri musik Taiwan. Popularitas tinggi Trio adalah belum pernah terjadi sebelumnya; Macan Sedikit menarik penggemar dari Taiwan, Hong Kong, Cina, Singapura, dan dalam masyarakat Cina lainnya di seluruh dunia. Keberhasilan band mulai generasi baru dari budaya pop Taiwan di awal 1990-an.

Selama awal masa dalam bisnis pertunjukan, Alec Su juga melambangkan sebagai mahasiswa unggul. Ia dihadiri sejumlah Taiwan satu sekolah tinggi, Taipei Municipal Jian Zhong SMA, dan diterima di National Taiwan bergengsi University. Alec pengalaman sebagai seorang siswa SMA mempersiapkan nasional Taiwan berat ujian kuliah sementara menghadapi tuntutan karir bernyanyi dicatat dalam bukunya yang berjudul Hari saya di Jian Zhong (Youth alias Never Die).

Pada tahun 1995, setelah putus dari Macan Little, Alec Su memulai karir film. Perannya sebagai pangeran kelima dalam serial TV Cina blockbuster Putri Berulang Pearl I dan II dia memenangkan ketenaran sebagai aktor televisi pada tahun 1997. Dia terus berakting di produksi televisi, dengan serial TV hit, termasuk Romantis dalam Hujan (2000), Pedang dan Dragon Sabre Surgawi (2002), Cinta dari Laut Aegea (2003), Laskar Klan Yang (2003), dan Mischievous Putri (2005). Produksi televisi terbaru Nya Re Ai (passion), sebuah drama menggabungkan tema politik, romantis dan psikologis dalam suasana tahun 1950-an kelas pekerja, yang perdana di daratan Cina TV pada April 2009.

Selain televisi, Alec telah bertindak dalam lebih dari selusin film teater yang diproduksi di Taiwan, Hong Kong, dan Cina daratan, dan dalam beberapa tahun terakhir juga telah dieksplorasi kinerja panggung, membintangi sebuah produksi Fragrance permainan Crysanthemums (Ju Hua Xiang , yang diproduksi oleh Shanghai Seni Drama Centre, pada musim panas 2006.

Seiring dengan TV dan karya film, Alec telah merilis tiga puluh terlaris album, pertama sebagai anggota kelompok Macan Little, mulai tahun 1992 (dengan I Hanya Ingin Kau Cinta), sebagai artis solo. Album yang terakhir, Sebelum dan Sesudah, dirilis pada tahun 2004. CD berikutnya diproyeksikan selesai pada 2009-2010. Lagu pertama untuk album baru, "Da Bu Liao," dirilis pada Mei 2007 sebagai single, sebagai bagian dari kampanye anti-depresi kesehatan Cina. Dua single baru lainnya dilakukan di berbagai event selama tahun 2008.

Pada bulan Februari 2008, Alec mengunjungi Amerika Serikat dan menggelar konser di Reno, Nevada. Dari paruh terakhir 2008, Alec berkonsentrasi pada proyek film, termasuk Kekasih Fit (dirilis November 2008), dan cameo dalam film Taiwan pendek, CINTA (bulan Maret 2009 rilis). Pesan, tinggi profil, bintang-film thriller spionase dikemas ditetapkan selama pendudukan Jepang terhadap China pada 1940-an, perdana di Cina pada bulan September, telah menunjukkan dalam beberapa festival film di Asia dan di Amerika Serikat, dan dinominasikan untuk enam Golden Horse penghargaan. Akhirnya, The Star dan the Sea, sebuah drama biografi tentang Xian Xinghai, tercinta Cina "Musisi Rakyat," yang termasuk dalam 2009 Makau perayaan ulang tahun bulan Desember. Empat Cupids, sebuah komedi romantis ditembak pada musim gugur 2008, dan A Peri Menyanyi, yang membahas beberapa dari budaya minoritas etnis Cina Barat Daya dan musik, keduanya memiliki lebar rilis pada akhir April 2010.

Pada bulan Februari 2010, tiga anggota Macan Kecil (Xiao Hu Dui) bersatu kembali untuk melakukan bersama-sama untuk musim semi 2010 CCTV Festival Gala, untuk membantu merayakan "Tahun Macan."

Kemudian di musim semi Alec sibuk dengan dua proyek film baru, yang keduanya akan premiere pada bulan Oktober. The New Kang Ding Love Song terinspirasi oleh klasik rakyat "Kangding Qing Ge", yang berarti "Love Song Kangding" dalam bahasa Cina, dan berlangsung dalam Kangding, sebuah kota indah di Ganzi Tibet Prefektur Otonomi, di barat daya Provinsi Sichuan Cina. Alec memainkan seorang perwira tentara yang jatuh cinta dengan karakter Ju Wenpei itu, Dawa, seorang gadis lokal. Mi Shi Zi Bu Ke Gao Ren adalah menegangkan "dikunci room" pembunuhan plot, dengan Alec sebagai penulis yang menyelidiki misteri. Alec juga merekam lagu tema untuk kedua film.

Saat ini, banyak peristiwa dan promosi berada di jadwal sibuk Alec, termasuk festival film di New York, London dan Tokyo.


referensi: Lee Dong Hae dan Profil Chen Yi Han Kathy Indera Enzy Storia Leovarisa Mutiara Dea Biodata Kiki Azhari Putih abu abu

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...