multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biografi Biodata Lee Dong Hae dan Profil

Biografi Biodata Lee Dong Hae dan Profil Awal karir Donghae lahir di Mokpo, Jeollanam pada tanggal 15 Oktober 1986. Donghae awalnya ingin menjadi seorang atlet, tetapi di bawah pengaruh ayahnya, yang pernah diinginkan untuk menjadi seorang penyanyi, Donghae memutuskan untuk melatih dirinya untuk menjadi seorang penyanyi.

Pada tahun 2001, Donghae menandatangani kontrak dengan SM Entertainment segera setelah ia bersama-sama memenangkan penghargaan Penampilan Terbaik Outward dengan Sungmin teman band masa depan Kontes ketiga tahunan perusahaan SM Pemuda Terbaik Di bawah SM Entertainment, Donghae dimasukkan dalam menyanyi, menari., dan bertindak pelajaran, dan kemudian direkrut menjadi Senyum band yang beranggotakan lima orang anak, dengan Leeteuk teman band masa depan, tetapi ide tersebut segera turun.

Pada tahun 2004, Donghae, bersama dengan Leeteuk dimasukkan ke dalam boy band lain dan membentuk Super Junior dengan sepuluh peserta pelatihan lainnya. Kelompok ini kemudian dikenal sebagai Super, Junior 05 generasi pertama dari grup musik rotasi, Super Junior. Pada bulan November 2005, beberapa hari sebelum kelompok itu memulai debutnya, Donghae membuat penampilan singkat di Dong-yup SBS Shin Ada Apakah Ada Bukankah panel.
2005-2006: Debut dengan Super Junior
Lihat juga: Super Junior

Donghae resmi debut sebagai bagian dari 12 anggota proyek grup Super Junior 05 pada tanggal 6 November 2005 tentang Lagu program musik SBS, melakukan single pertama mereka, "TWINS (Knock Out)".  debut mereka album SuperJunior05 (Kembar ) dirilis sebulan kemudian pada tanggal 5 Desember 2005 dan debut di # 3 pada K-pop grafik bulanan album MIAK.

Pada bulan Maret 2006, SM Entertainment mulai merekrut anggota baru untuk Super Junior generasi berikutnya. Namun, rencana berubah dan perusahaan menyatakan berhenti dalam membentuk generasi masa depan Super Junior. Setelah penambahan ketiga belas anggota Kyuhyun, kelompok menjatuhkan akhiran "05" dan menjadi resmi dikreditkan sebagai Super JuniorCD single pertama Kelompok ulang dipoles yang "U" dirilis pada tanggal 7 Juni 2006., Yang paling sukses mereka tunggal sampai rilis "Maaf, Maaf" pada Maret 2009.

Donghae membuat debut aktingnya di Misteri dokumenter horor Super Junior 6, disiarkan pada awal 2006. Film dokumenter ini mengelilingi Donghae dan kemampuan aneh untuk melihat dan merasakan hantu. Pada bulan Agustus 2006, Donghae memainkan peran cyborg berbalik manusia di versi Korea dari drama video musik BoA, "Key of Heart", pertama keunggulannya penampilan dalam sebuah video musik.

Profil Lee Dong Hae pemeran Bu Puo Shang
Foto Lee Dong Hae pemeran Bu Puo Shang
Nama : Lee Dong Hae
Pekerjaan : Singer and actor
Tanggal Lahir : 1986-Oct-15
Birthplace: Mokpo, South Jeolla, South Korea
Height: 174cm
Weight: 60kg
Star sign: Libra
Blood type: A
Talent agency: SM Entertainment
KPOP group: Super Junior
Serial Televisi
  • It’s Okay, Daddy’s Girl (SBS, 2010)
Movies
  • Attack on the Pin-Up Boys (2007)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive