multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

5 Tipe Cowok yang disukai Cewek


Cewek merupakan makhluk terindah yang di ciptakan di bumi ini. Saking indah nya, cewek mempunyai rahasia tersendiri di dalam dirinya dan termasuk milih2 terhadap cowok. Ngomong2 soal cewek, ntah kenapa gue gak bisa menarik hati makhluk yang satu ini. Memang, untuk memiliki sesuatu yang indah dan istimewa itu susah klo tidak berjuang. Klo ingin berjuang, mesti ada perubahan untuk kedepannya. #NgomongApaSih

"Gue barusan gak curhatkan? enggak kan?"
"Gak mad, lo cuma keceplosan aja"

Okay tokay, gue akan memberi tahu nih kepada para readers khususnya yang cowok (cewek juga boleh ikut baca).Yang mana sih tipe2 kalian? apa tipe kalian itu termasuk tipe yang di sukai cewek? Nah untuk itu, mari kita lihat berbagai macam tipe cowok yang di sukai cewek versi MADZ. (Klik LANJUT MADZ!)
Macam2 tipe Cowok yang disukai Cewek
1. Smart Boy
Cewek mana sih yang gak kelepek2 ama tipe yang pertama ini. Biasanya cowok yang memiliki tipe ini cara bicaranya halus, bisa ngertiin perasaan cewe (walau gak semua), dan sikapnya pun sopan. Cewek yang mengidolakan cowok ini biasanya cewek bertipe anggun. oh ya, untuk macam2 tipe cewek, kalian bisa baca di postingan gue disini.

2. BadBoy / BadGuy
Bad disini bukan di artikan buruk, jahat, atau sejenisnya. Bad disini di artikan cowok yang bergaya urakan dan nakal. Tidak semua nakal itu buruk lho. Pada kenyataannya, cewek juga ada yang suka ama tipe2 cowok begini. Biasanya cowok tipe ini sangat protective terhadap ceweknya. Jadi, ceweknya ngerasa dilindungi. But, ada buruknya juga lho. Tipe cowok yang bgini biasanya beresiko MAKER (Mata Keranjang). Cowok tipe ini di sukai oleh cewek bertipe Binal. Walau terkadang cwok badguy suka terhadap cewek bertipe imut.

3. Manja
Kebanyakan cowok tipe ini membuat ilfeel sebagian cewek. But, masih ada kok cewek yang menyukai cowok manja. Cowok manja itu identik dengan perhatian dan kasih sayang nya penuh terhadap cewek. Tapi klo manja nya keterlaluan, gak tau deh berdampak apa. 

4. Anak Band / Musisi
Dimata cewek, anak band merupakan idola mereka di sekolah setelah anak basket. Cowok yang jadi anak band pun terkadang bergaya cool di atas panggung. Cewek akan merasa nyaman di iringi oleh nyanyian sang cowok sewaktu mau tidur, bad mood, boker, dan pingsan. 

5. Sport Guy
Karena saking banyaknya bagian dari sport ini, gue langsung aja ke yang utamanya. Sport guy itu banyak tipenya, seperti Skaterboy (cowok pemain skateboard), Basketboy, Footballboy, dan Superboy. Cowok sport itu biasanya di sukai oleh cewek bertipe imut, smart, dll. Cowok sport bisa merawat dirinya dengan berolah raga. Cewek mana sih yang gak suka cowoknya peduli pada kesehatan.

Yang mana kah tipe kalian??? meski begitu, teteplah jadi diri sendiri (BE YOURSELF guys!). Jodoh tak akan kemana kok kawan. Cuma ya tadi, BERUSAHA. Keep strongest!

"Gue barusan juga curhat kagak?"
"Kagaaaaakkk! Banyak tanya!"

*Cowok ganteng asli 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive