multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Harga iPhone 4s

iPhone 4s memang baru diluncurkan oleh Apple awal tahun 2012 ini. Dengan berbagai dukungan Aplikasi iPhone yang lengkap, ponsel cerdas ini memang layak menjadi pilihan utama Anda. Bagi Anda yang berencana membeli iPhone 4s bulan ini, berikut adalah Harga iPhone 4s resmi dari Telkomsel dan XL. Apple secara resmi hanya menjual iPhone 4S kepada dua operator terkemuka di Indonesia ini.

Harga iPhone 4s

Nah, berikut adalah Harga iPhone 4s selengkapnya:

Harga iPhone 4s Telkomsel

Berdasarkan harga yang dirilis oleh Telkomsel, mereka membanderol Harga iPhone 4S di Indonesia sebesar Rp 7,7 juta (versi 16 GB), Rp 8,8 juta (versi 32 GB) dan Rp 9,9 juta (versi 64 GB).

Jika ingin mencicil, maka Telkomsel menyelenggarakan program cicilan. Berikut program cicilannya:

Harga iPhone 4s Telkomsel
Terdapat beberapa syarat dan ketentuan untuk menggunakan pilihan cicilan. Informasi selengkapnya dapat dilihat di http://www.telkomsel.com/iphone.

Harga iPhone 4s XL

XL juga memberikan penawaran paket pembelian iPhone 4S dengan beragam pilihan.

Harga resmi iPhone 4S yang ditawarkan dari XL adalah Rp 7.999.000 untuk 16 GB, Rp 9.199.000 untuk 32 GB, dan Rp 10.399.000 untuk 64 GB.

Jika ingin mencicil, maka XL pun menyelenggarakan program cicilan. Berikut program cicilannya:

Harga iPhone 4s XL
Terdapat beberapa syarat dan ketentuan untuk menggunakan pilihan cicilan. Informasi selengkapnya dapat dilihat di http://xl.co.id/iphone

Nah, apakah Anda tertarik untuk membeli iPhone 4s? Ayo, jangan ketinggaln untuk mencoba Smartphone tercanggih di dunia ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive