Asus Eee PC Flare Series, Netbook Dengan Power Start Super Singkat

Asus Eee PC Flare Series, merupakan sebuah Netbook terbaru yang diklaim mampu hidup dalam waktu yang super singkat walaupun dalam posisi mati, yakni 2 detik, dan perangkat ini sudah dapat Anda gunakan.


Netbook Eee PC Flare Series sudah dilengkapi dengan koneksi data seperti Wifi Direct yang memiliki kecepatan dan jangkuannya yang lebih baik, dan transfer data mencapai 100 meter dengan kecepatan 150 Mbps. Netbook terbaru Asus ini juga dilengkapi dengan USB 3.0 yang menjanjikan 10 kali lebih cepat dari USB 2.0.




Untuk prosesornya, Asus Eee PC Flare Series menggunakan Intel Atom Cedar Trail N2800 dual core, yang merupakan sebuah prosesor yang mampu meningkatkan kinierja grafis tiga kali lebih cepat dari versi sebelumnya.


Selain dari pada itu, Asus Eee PC Flare Series juga menggunakan teknologi ASUS Super Hybrid Engine, yang kabarnya memberikan kehematan pada baterai sampai 15%. Dalam posisi off, Netbook Asus ini hanya butuh 1,8 jam untuk melakukan pengisian penuh, dan Port USB yang dimilikinya dapat dijadikan fungsi charging.




Eee PC Flare Series hadir dengan menggunakan layar beresolusi Full HD dan Port HDMI, yang mampu menciptakan pengalaman multimedia berbeda. Dimana didesain dengan mengedepankan estetika Flare, dimana titik cahaya muncul dari samping dengan lapisan metalchrome.


Harga Netbook Asus Eee PC Flare Series dipasarkan dengan tiga variasi yang berbeda, antara lain Eee PC 1025C tersedia 8 pilihan warna, dan dibanderol US$ 319, Eee PC 1025CE tersedia 3 pilihan warna dihargai US$ 329 dan Eee PC 1225C dengan 4 pilihan warna ditawarkan sekitar US$ 349.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...