multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prudential Life Assurance

Mendapatkan jaminan di kehidupan yang tak pasti adalah misi utama subuah perusahaan asuransi. Asuransi dapat memberikan perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Prudential Life Assurance
PT Prudential Life Assurance sebagai salah satu perusahaan Asuransi di Indonesia menjawab kebutuhan Anda. Bila Anda ingin bergabung dengan Prudential Life Assurance, ada baiknya Anda membaca dulu profil singkat tentang perusahaan ini.

PT Prudential Life Assurance didirikan pada tahun 1995, merupakan bagian dari Prudential plc, group jasa keuangan berbasis di London, Inggris, yang memiliki pengalaman lebih dari 160 tahun. Melalui penggabungan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia berkomitmen untuk menyediakan produk investasi terbaik di kelasnya, tabungan dan perlindungan asuransi untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Dari data terakhir per tanggal 31 Desember 2011, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 6 kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang dan 253 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam dan Bali). Prudential Indonesia memiliki lebih dari 140.000 jaringan tenaga pemasaran berlisensi yang melayani lebih dari 1,4 juta nasabah.

Nah, apakah Anda tertarik bergabung di Prudential Life Assurance? Ya segera asuransikan barang berharga Anda mulai sekarang. Bagi pemilik kendaraan Mobil, seperti Honda Freed atau Honda Jazz, segera Asuransikan dari sekarang

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive