multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Aplikasi iPhone Terlaris

Selain Handphone Android, iPhone memang laris di Indonesia. Beberapa Aplikasi iPhone Terlaris muncul saat ini. Semua aplikasi memang sudah di sediakan di App Store milik Apple dengan kuliatas yang bagus. Pengungjung bisa langsung mendownload aplikasi tersebut.

Angry Birds - Aplikasi iPhone Terlaris
Nah, berikut ini adalah daftar Aplikasi iPhone Terlaris seperti dikutip dari Businessinsider, antara lain:

1. Angry Birds
Ini merupakan versi original dari sekian banyak seri Angry Birds. Tak perlu dipertanyakan lagi mengapa game ini menjadi yang terbaik. Jangan mengaku sebagai pengguna iPhone jika belum pernah memainkannya.

2. Fruit Ninja
Salah satu yang terfavorit tidak hanya di iPhone, tetapi juga di iPad dan Android. Permainannya sederhana, yaitu cukup memotong-motong buah yang terlempar ke udara dengan jari di layar sentuh. Namun hati-hati, karena salah-salah Anda justru memotong bom.

3. Doodle Jump
Grafik sederhana tidak membuat Doodle Jump dipandang sebelah mata. Gaya permainan melompat-lompat ke puncak sambil melawan alien dan UFO menjadi daya tarik tersendiri.

4. Cut The Rope
Game ini pernah tercatat sebagai game terbaik di iPhone di tahun 2011 oleh situs game terkemukan, IGN. Nuansa strategi yang disuguhkan akan membuat pemain ketagihan.

5. Angry Birds Seasons
Game yang sangat populer ini hadir dalam versi unik yang mengambil tema perayaan seperti valentine, Halloween, tahun baru Cina, maupun natal.

Nah, semoga informasi tentang Aplikasi iPhone Terlaris di atas bermanfaat untuk Anda pemegang iPhone, ayo langsung saja kunjungi App Store milik Apple untuk mendapatkan aplikasinya. Selamat mencoba.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive