multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Lilin Yang Mampu Menyala Selama 1500 Tahun

Sebuah lilin peninggalan prasejarah mampu bertahan menyala selama 1500 Tahun. Lilin misteri ini diungkapkan oleh salah seorang sarjana Australia bernama Robbert Briggen, yang berpendapat bahwa manusia zaman prasejarah itu memiliki intelegensi yang lebih maju dibandingkan ilmu pengetahuan yang dimiliki orang di era modern ini, karena manusia prasejarah mampu membuat lampu-lampu abadi.




Diungkapkan juga bahwa, pada bulan April tahun 1485 jasad seorang gadis keturunan bangsawan dari zaman yunani kuno dikeluarkan dari kuburan pemakaman di Appian Way. Ketika sejumlah penyelidik memasuki kuburannya, mereka sangat tercengang dengan menemukan sebuah lampu yang menyala sejak 1.500 tahun yang lalu.


Hal ini tentu membuat kita bingung, dan berpikir, bagaimana caranya manusia zaman dulu itu membuat lampu yang bisa terus menyala sampai selama itu?, dan misteri itu masih belum terpecahkan dan tetap masih menjadi misteri yang pelik. Namun sejumlah ahli masih terus berusaha untuk menyelesaikan masalah ini.


Diantara penyelidik tersebut, dan salah satunya Briggen yang berpendapat bahwa energi yang digunakan untuk menyalakan lilin tersebut sangat mungkin telah hilang dari permukaan bumi yang kita tempati ini. Namun, tidak ada bukti yang menguatkan teori-teorinya tersebut, dan terus menjadi tanda tanya, manusia pintar seperti apa yang mampu membuat lilin tersebut tetap terus menyala hingga 1.500 tahun lamanya?.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive