multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Google Buka Kantor di Indonesia, Mantan Direktur RCTI Jadi Country Head Google

Setelah sekian lama kita ketahui, dan kita gunakan fasilitasnya, akhirnya perusahaan raksasa Internet, Google secara resmi membuka kantornya di Indonesia. Namun demikian, kantor cabang Google telah terlebih dahulu dibuka dibeberapa Negara tetangga, seperti Malaysia, Thailand, atau bahkan beberapa Negara di Asia tenggara lainnya, dengan tujuan lebih untuk marketing office.




Dalam peresmian tersebut, pihak Google telah memilih salah seorang mantan direktur RCTI, yaitu Rudy Ramawy sebagai Country Head Google di Indonesia. Mantan Direktur RCTI tersebut langsung mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan positif dari para pengguna dan mitra kerjanya di Gedung Cyber 2, Jakarta.




Sebelum mejabat sebagai Country Head Google di Indonesia, Rudy pernah menjabat sebagai direktur Programming dan Produksi di stasiun televisi RCTI. Tidak hanya itu, Rudy juga pernah bekerja untuk Procter dan Gamble, Sony Music Entertainment, Warner Music, dan Axis Telecom Indonesia. Bekerja di sebuah perusahaan raksasa seperti Google, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi setiap orang tentunya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive