multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Udinese vs Glasgow Celtic (LIGA EUROPA)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Udinese vs Glasgow Celtic. Duel akbar bakal terjadi di Stadiun Friuli pada kamis (15/12). Penyebabnya adalah partai penentuan siapa diantara Udinese dan Glasgow Celtic yang akan lolos dari Grup I Liga Europa.

I Friuliani sudah memiliki sejumlah unggulan. Jarak mereka dengan rival asal Skotlandia itu tiga poin. Pada laga pertama di Celtic Park September lalu, Almen Abdi cs. Menahan tuan rumah 1-1. Jadi, dengan bermain imbang tanpa gol pun Udinese sudah bisa memastikan tempat di fase gugur berkat aturan produktifitas gol tandang.

Tapi, pasukan Francesco Guidolin pasti bakal  menghindari hasil minimal tersebut karena beresiko tinggi. Kemenangan tetap target utama.

Udinese punya modal berharga guna memenuhi tuntutan tersebut. Namanya Friuli. Ya, arena berkapasitas 41 ribu tempat duduk itu sangat angker buat siapapun tim tamu yang datang.

Faktanya, musim ini tak ada satu pun tim selain Zebrette yang bisa menang disini. Di Serie A, tujuh tim termasuk Chievo akhir pekan kemarin tewas di Friuli. Di ajang Liga Europa, Rennes dan juga Atletico juga merasakan hal yang sama.

Kubu The Hoops sendiri tak memiliki catatan bagus ketika bertandang ke Negeri Spageti. Dalam delapan lawatan, Glasgow Celtic imbang dua kali dan sisanya kalah! Tak salah bila The Hoops berpotensi menjadi korban berikutnya di Friuli.

Pertanyaan tentu apakah Guidolin bakal menganggap serius kelolosan di ajang LE ini. Salah satu indikasi keseriusan Sang Zebra Kecil adalah kehadiran kapten Antonio Di Natale dalam starting XI.

Ya, hingga matchday lima, Toto baru main di partai pembuka. Padahal ia adalah roh tim. Peluang kemenangan tim pasti membesar bila pria kelahiran Napoli itu tampil karena ia selalu mencetak gol bila bermain kandang.

Glasgow Celtic sendiri tak bisa dianggap remeh. Dalam enam laga sepanjang November hingga dua pekan pertama Desember, Gary Hooper dkk, selalu menang di Scottish Premier League. Lengah sedikit saja, Le Zebrette bisa gagal lolos.

Head to head Udinese vs Glasgow Celtic:
30 Sep 2011 (LE) Celtic 1 - 1 Udinese  

Lima pertandingan terakhir Udinese:
11 Des 2011 (SA) Udinese 2 - 1 Chievo  
04 Des 2011 (SA) Inter Milan 0 - 1 Udinese  
01 Des 2011 (LE) Stade Rennais FC 0 - 0 Udinese  
26 Nov 2011 (SA) Udinese 2 - 0 AS Roma
20 Nov 2011 (SA) Parma 2 - 0 Udinese  

Lima pertandingan terkahir Glasgow Celtic:
01 Des 2011 (LE) Celtic 0 - 1 Atlético Madrid  
04 Nov 2011 (LE) Celtic 3 - 1 Stade Rennais FC  
21 Okt 2011 (LE) Stade Rennais FC 1 - 1 Celtic  
30 Sep 2011 (LE) Celtic 1 - 1 Udinese  
16 Sep 2011 (LE) Atlético Madrid 2 - 0 Celtic  

Prediksi susunan pemain Udinese vs Glasgow Celtic:

Udinese: 1-Samir Handanoviç, 3-Mauricio Isla, 5-Danilo, 17-Mehdi Benatia, 24-Joel Ekstrand, 27-Pablo Armero, 7-Badu, 20-Kwadwo Asamoah, 30-Thierry Doubai, 31-Diego Fabbrini, 83-Antonio Floro Flores.
Cadangan: 21-Daniele Padelli, 8-Dušan Basta, 13-Neuton, 18-Cristian Battocchio, 37-Roberto Pereyra, 66-Giampiero Pinzi, 10-Antonio Di Natale.


Glasgow Celtic: 1-Fraser Forster, 2-Adam Matthews, 5-Daniel Majstorovic, 22-Glenn Loovens, 16-Joe Ledley, 18-Sung-Yueng KI, 33-Beram Kayal, 49-James Forrest, 67-Victor Mugabe Wanyama, 9-Georgios Samaras, 10-Anthony Stokes.
Cadangan: 24-Lukasz Zaluska, 21-Charles Mulgrew, 8-Scott Brown, 58-Patrik Twardzik, 14-Mohamed Bangura, 20-Paddy McCourt, 88-Gary Hooper.


Prediksi skor pertandingan Udinese vs Glasgow Celtic by BolaGoalNet: Udinese kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Glasgow Celtic dengan skor ... Udinese 2 - 0 Glasgow Celtic. Pertandingan Udinese vs Glasgow Celtic disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 16 Desember 2011, pukul 03.05 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Udinese vs Glasgow Celtic berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Judi Bola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive