multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Inter Milan vs Lecce (SERIE A 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Inter Milan vs Lecce. Inter Milan kembali raih kemenangan setelah mengalahkan tamunya Lecce dengan skor 4-1 pada lanjutan Serie A 2011/2012. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs Lecce).

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, Kamis, 22 Desember 2011, dini hari WIB, Lecce mampu merepotkan barisan pertahanan Nerazzurri di awal laga meski tim asuhan Claudio Ranieri ini tetap mampu menguasai bola lebih banyak.

Ricky Alvarez yang dipasang sejak menit pertama terlihat seringkali menjadi motor serangan Inter untuk membongkar pertahanan Lecce. Sayangnya, bukan menciptakan gol ketika tengah mendominasi permainan, gawang Julio Cesar malah bobol oleh Luis Muriel yang mendapatkan umpan dari Christian Obodo.

Gol yang tercipta di menit ke-20 itu adalah serangan pertama yang dilakukan oleh Lecce ke gawang Inter dan langsung berhasil membuat tim tamu unggul 1-0. Posisi tertinggal membuat Nerazzurri makin gencar meneror pertahanan Lecce agen bola.

Setidaknya 3 kali peluang yang didapat Inter mengenai mistar gawang Lecce, dua dari usaha Diego Forlan dan satu dari Giampaolo Pazzini. Namun, akhirnya usaha keras Javier Zanetti cs berbuah hasil pada menit ke-34.

Crossing dari Maicon mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Pazzini yang memperdaya kiper Lecce, Gabrieli sehingga membuat skor menjadi 1-1. Inter terus mencoba membalikkan keadaan, namun hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai, belum ada lagi gol tercipta.

Memasuki babak kedua, Inter Milan mengambil inisiatif menyerang. Keputusan itu terbilang tepat, terbukti Diego Milito yang masuk menggantikan Forlan saat jeda sukses membuat La Beneamata unggul menjadi 2-1.

Gol Milito berawal dari aksi Alvarez yang dengan jeli melihat posisi Milito, umpan Alvarez kemudian dikonversi menjadi gol setelah Milito melakukan tendangan first time yang merobek gawang Gabrieli.

Lecce mencoba membalas, kali ini melalui serangan balik dari kaki Cuadrado yang kemudian diteruskan David Di Michele yang mengirim umpan ke Daniele Corvia gagal menjadi gol, Julio Cesar masih sigap di bawah mistar gawang.

Inter malah memperbesar keunggulan di menit ke-73 tatkala Esteban Cambiasso yang juga masuk sebagai pemain pengganti sukses menyambut bola hasil oprena Yuto Nagatomo dengan cepat sehingga membuat skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Inter.

Cesar lagi-lagi menampilkan aksi heroiknya di bawah mistar saat Di Michele pada menit ke-77 mendapatkan sebuah peluang. 4 menit berselang, Nagatomo kembali menjadi aktor terciptanya gol untuk Nerazzurri
agen bola.

Ricky Alvarez mencetak gol pertamanya di Serie A setelah menerima crossing Nagatomo. Gelandang serang Argentina ini dengan tenang mengecoh kiper Lecce dan membuat Inter memimpin 4-1.

Itu menjadi gol terakhir dalam laga tersebut, karena setelah gol itu, tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim. Inter menang atas Lecce dengan skor 4-1.

Kemenangan ini menempatkan tim besutan Claudio Ranieri ini di peringkat lima klasemen dengan nilai 26. Sementara Lecce semakin terpuruk di dasar klasemen dengan poin sembilan.

Video highlight pertandingan Inter Milan vs Lecce:





Susunan pemain Inter Milan vs Lecce:

Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Faraoni (Milito 45'), Zanetti, Motta, Alvarez; Forlan (Cambiasso 45'), Pazzini (Obi 71')

Lecce: Gabrieli; Oddo, Tomovic, Ferrario; Cuadrado, Giacomazzi, Obodo (Pasquato 75'), Olivera (Piatti 45'), Brivio; Muriel (Corvia 54'), Di Michele.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive