multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Osasuna vs Villarreal (LA LIGA 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Osasuna vs Villarreal. Seiring dengan harapan anak-anak dari banyak belahan bumi untuk mendapatkan kado dari Sinterklas pada Natal mensatang, bisa dibilang terselip juga sebuah kekhawatiran. Jangan-jangan , justru Piet Hitam yang bakal menyambangi lewat cerobong asap!.
  
Piet Hitam alias Zwarte Piet ditakuti karena kehadirannya menjadi pertanda sang anak tidak berperilaku baik sepanjang tahun. Dalam kisah Sinterklas, Piet Hitam bertugas menghukum anak nakal dengan sebuah tongkat dan memasukkannya ke dalam karung untuk dibawa ke Spanyol.
   
Pelatih Villareal, Juan Carlos Garrido, memiliki Piet Hitam-nya sendiri saat ini. Tentu bukan dalam rupa pria yang biasanya digambarkan berambut akibat jelaga atau arang, melainkan dalam bentuk pemecatan.
   
Musim lalu Garriso dipuja setinggi langit setelah membawa Villareal finis di peringkat keempat La Liga. Tim kapal Selam Kuning juga melaju ke semifinal Liga Eropa sebelum disingkirkan sang juara, Porto.
   
Kali ini, ceritanya berbeda. Musim 2011/12 belum lagi setengah jalan, tetapi Garrido sudah menjadi bak anak nakal bila melihat kondisi termutakhir klub. Cristian Zapatta cs. saat ini hanya berada satu tingkat di atas zona degradasi pada klasemen sementara La Liga. Langkah di kompetisi Eropa pun terhenti setelah hanya menjadi juru kunci di Grup A Liga Champion.
   
Seperti dilaporkan harian Marca, masa depan tiga pelatih La Liga kian tak jelas menjelang Libur Natal dan Tahun Baru. Mereka adalah Garrido, Javier Aguirre (Zaragoza), dan Gregorio Manzano (Atletico).
   
Suporter Villarreal tentu tak perduli dengan Aguirre dan Manzano. Yang mereka inginkan Garrido mulai mengembalikan anak buahnya ke jalur kemenangan juka tak ingin dilengserkan dari jabatan.
   
Kapan tuntutan itu harus dipenuhi? Secepatnya, yakni saat Villarreal menyambangi markas Osasuna pada Minggu (18/12). Gagal berarti Garrido boleh bersiap-siap merayakan Natal sebagai pengangguran.
   
Target ini tidaklah mudah Villarreal masih belum lepas dari ten hasil buruk. Usai sepasang kekalahan beruntun. El Submarino Amarillo hanya imbang 1-1 kontra Sociedad di partai pamungkas meski sang lawan hanya bermain dengan sepuluh orang selama setengah jamterakhir.
   
Belum lagi melihat catatan buruk Villarreal di partai tandang yang belum meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan kandang Liga Spanyol musim ini.
   
Kubu tamu sadar betapa berat misi yang diemban, meski tetap mengincar poin penuh. "Laga ini akan sulit. Kami butuh tiga poin karena akan berada di zona degradasi bila gagal di Pamplona," kata bek Joan Oriol.
   
"Kami tim bagus tapi performa tak lagi sama akibat banyak pemain cedera. Di Osasuna, kami bertarung untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik," timpal gelandang Javier Camunas, yang berkostum Osasuna pada 2009-2011.

Head to head Osasuna vs Villarreal:
22 Mei 2011 (LL) Osasuna 1 - 0 Villarreal      
16 Jan 2011 (LL) Villarreal 4 - 2 Osasuna      
01 Feb 2010 (LL) Villarreal 0 - 2 Osasuna      
31 Agu 2009 (LL) Osasuna 1 - 1 Villarreal      
25 Jan 2009 (LL) Villarreal 1 - 1 Osasuna 

Lima pertandingan terakhir Osasuna:
14 Des 2011 (DR) Almeria 1 - 3 Osasuna 
12 Des 2011 (LL) Málaga 1 - 1 Osasuna 
05 Des 2011 (LL) Osasuna 2 - 1 Real Betis 
28 Nov 2011 (LL) RCD Espanyol 1 - 2 Osasuna
20 Nov 2011 (LL) Osasuna 0 - 0 Rayo Vallecano 

Lima pertandingan terakhir Villarreal:
14 Des 2011 (DR) CD Mirandés 1 - 1 Villarreal 
11 Des 2011 (LL) Villarreal 1 - 1 Real Sociedad 
08 Des 2011 (LC) Villarreal 0 - 2 Napoli 
04 Des 2011 (LL) Racing Santander 1 - 0 Villarreal
29 Nov 2011 (LL) Málaga 2 - 1 Villarreal 

Prediksi susunan pemain Osasuna vs Villarreal:

Osasuna: Fernandez, Sergio, Flano, Roversio, Lolo, Nekounam, Punal, Timor, Nino, Lamah, Balde.
 

Villarreal: Lopez, Rodriguez, A. Lopez, Zapata, Oriol, Senna, Cani, Valero, Soriano, Nilmar, Ruben.
 

Prediksi skor pertandingan Osasuna vs Villarreal by BolaGoalNet: Osasuna kemungkinan akan menang melawan Villarreal dengan skor ... Osasuna 2 - 1 Villarreal. Pertandingan Osasuna vs Villarreal disiarkan LIVE di TV One pada tanggal 19 Desember 2011, pukul 00.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Osasuna vs Villarreal berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Judi Bola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive