multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Wigan vs Liverpool (EPL 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Wigan vs Liverpool. Liverpool harus puas membawa pulang satu poin dari kandang Wigan, setelah kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada lanjutan EPL 2011/2012. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Wigan vs Liverpool).

Bertanding di DW Stadium, Kamis, 22 Desember 2011, dinihari WIB, Liverpool langsung mengancam pertahanan Wigan pada menit ke-9 saat sepakan Jordan Henderson meneruskan umpan Steward Downing bisa dijinakkan Ali Al Habsi. Wigan membalas melalui tendangan bebas Mohamed Diame pada menit 23, namun bola tendangannya cuma membentur sisi luar jala gawang Pepe Reina.

Umpan Maxi Rodriguez di sisi kiri berhasil melepaskan Downing, dia kemudian mengoper bola pada Dirk Kuyt, yang sepakannya kembali menta oleh Al habsi. Kiper asal Oman itu kembali jadi pahlawan Wigan saat dia membendung tendangan Glen Johnson yang berdiri bebas di dalam kotak penalti agen judi.

Di sisi gawang yang berbeda Reina juga tampil solid saat dia menghalau tembakan Victor Moses di menit 36. Banyak peluang tercipta di babak pertama, namun hingga turun minum skor tak berubah: 0-0.

Lima menit babak kedua berjalan Liverpool dapat hadiah penalti, wasit menunjuk titik putih setelah bola menyentuh tangan Gary Caldwell. Malang buat The Reds, Adam yang maju sebagai eksekutor gagal membawa timnya unggul. Tendangannya dihalau Al Habsi.

Peluang terakhir dalam laga tersebut datang di menit 89. Di Santo berhasil lolos saat mengejar umpan panjang yang dilepaskan rekannya. Namun gol kembali urung tercipta karena Reina keluar dari sarangnya dan menghalau bola.

Hasil imbang ini menghambat upaya 'Si Merah' untuk terus menapak naik di klasemen sementara. Dengan poin dikumpulkan berjumlah 30, pasukan Kenny Dalglish kini duduk di posisi enam, tertinggal dua angka dari Arsenal yang berada tepat di atasnya
agen judi.

Video highlight pertandingan Wigan vs Liverpool:




Susunan Pemain Wigan vs Liverpool
:

Wigan: Ali Al Habsi, Gary Caldwell, Maynor Figueroa, Antolin Alcaraz, James McCarthy, Mohamed Diame, David Jones ('74 Ben Watson), Ronnie Stam, Conor Sammon ('62 Franco Di Santo), Jordi Gomez ('74 Hugo Rodallega), Victor Moses

Liverpool: Pepe Reina, Daniel Agger, Martin Skrtel, Jose Enrique, Glen Johnson, Charlie Adam, Jordan Henderson, Maxi Rodriguez ('72 Craig Bellamy), Stewart Downing, Dirk Kuyt ('72 Jonjo Shelvey), Luis Suarez ('87 Andrew Carrol).

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive