multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Manchester City vs Norwich City (EPL 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Manchester City vs Norwich City. Manchester City lagi-lagi meraih kemenangan besar. Kali ini kemenangan besar The Citizens didapat saat menjamu Norwich City dengan skor 5-1. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Norwich City).

Bertanding di Emirates Stadium, Sabtu, 3 Desember 2011, malam WIB, skuad asuhan Roberto Mancini mampu menguasai jalannya permainan. Namun demikian, Manchester City baru bisa mencetak gol pada menit ke-32 melalui Sergio Aguero.

Diawali bola sodoran Michah Richards, Aguero menguasai bola di kotak penalti dan melepaskan diri dari kawalan dua pemain lawan, sebelum melepaskan tembakan terukur ke dalam gawang agen bola.

Di menit 34 umpan tarik Samir Nasri ke tiang jauh menemui Aguero dan sepakannya masih melayang di atas mistar. Hingga turun minum skor 1-0 tetap bertahan unggul keunggulan Manchester City.

Memasuki babak kedua, tak butuh waktu lama bagi Manchester City untuk menambah keunggulannya. Menit ke-51, tendangan bebas Samir Nasri sukses membobol gawang Norwich. 2-0 untuk The Citizens.

Manchester City terus mendominasi jalannya pertandingan dan kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-0 melalui Yaya Toure lewat sebuah tembakan melengkung yang tak mampu dihalau Ruddy. Sang pengumpan adalah Silva.

Tertinggal tiga gol membuat Norwich meningkatkan tekanan ke wilayah pertahanan Manchester City. Hasilnya berbuah positif. Steve Morison berhasil memperkecil skor menjadi 3-1 bagi Norwich.

Sayang, Norwich harus kembali kebobolan oleh gol Manchester City. Mario Balotelli yang masuk menggantikan Aguero sukses mengubah kedudukan menjadi 4-1 untuk Manchester City
agen bola.

Kemenangan Manchester City akhirnya dituntaskan oleh Adam Johnson lewat golnya tepat di menit akhir pertandingan. Hasil ini membuat Manchester City memiliki 38 poin dari 14 laga, unggul delapan angka dari Manchester United yang baru bertanding melawan Aston Villa sesaat lagi. Sementara itu Norwich tertahan di posisi 14 dengan 16 poin dan jumlah laganya yang sama.

Video highlight pertandingan Manchester City vs Norwich City
:






Susunan pemain Manchester City vs Norwich City:

Manchester City: Hart, Richards, Kompany, Kolo, Clichy, Yaya, Barry, Nasri (Johnson 67'), Silva, Aguero (Balotelli 71'), Dzeko (De Jong 82')

Norwich City: Ruddy, Martin, Johnson, Morison, Crofts, Surman, Pilkington, Bennett, Barnett, Tierney, Naughton.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive