multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Memutihkan Kulit Wajah Agar Terlihat Bening

Cara Memutihkan Kulit Wajah Agar Terlihat Bening
Apakah ini itu - Banyak Cara Memutihkan Kulit Wajah tapi hal tersebut mungkin masih menjadi rahasia-rahasia produk kosmetik agar pelanggannya tidak bisa membuat sendiri ramuan-ramuan untuk cara memutihkan kulit wajah. Berikut ini adalah ramuan alami yang bisa membuat kulit wajah semakin putih.

Penasaran? Gadis-gadis indonesia memiliki keturunan kulit kuning langsat, meski banyak juga yang terlahir sawo matang, namun, impian memiliki kulit wajah putih tetep aja jadi topik waktu ngerumpi. Padahal ga semua wajah putih jadi idaman para adam. Tapi, mau apa lagi, wajah putih dan bersih emang banyak diminati daripada wajah kusam dan kering.

Karenanya, banyak produk kimiawi kemudian memenuhi layar kaca, lembar majalah, dan media lainnya untuk menawarkan segala hal yang bisa memutihkan wajah. Tapi, itu semua produk kimiawi. Memang banyak yang telah memperlihatkan khasiatnya, meski banyak juga yang merasa sia-sia.

Eits, jangan patah semangat, masih ada cara alami bikin wajah putih dan segar. Memang sih tetep ngeluarin duit tapi gak banyak? Dan yang pasti dijamin tanpa bahan kimia, alami, mudah didapat. Penasaran? Hehehe..

Oke, ini dia perawatan buat memutihkan wajah:

1. Ambil satu buah Pisang Ambon, kupas kemudian lumatkan hingga halus
2. Tambahkan satu sendok teh : madu, lalu aduk rata
3. Oleskan pada seluruh bagian wajah, termasuk leher, dan diamkan selama 15 menit
4. Cuci bersih dengan air dingin.






ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:osserem.me

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive