Panik sama move on itu beda. Kalo move on itu lama, kalo panik itu cepet kejadiannya. Kita semua suka cepet banget panik. Kadang juga gak sadar kenapa bisa jadi panik. Penyebab panik sama kaya penyebab gak bisa move on, ada banyak. Mau tau apa aja yang bisa bikin panik? Ini dia, cekidot dot dot.

1. Toilet Gak Bisa Di-flush Udah Terlanjur Pup
Panik itu bisa datang dari mana aja, termasuk dateng dari toilet. Pas kebelet pup kita jadi panik, lega pas udah pup, tapi kalo toiletnya rusak gak bisa di-flush, pasti paniknya yang satu ini luar biasa. Ditambah ada orang yang ngetok-ngetok minta gantian. Ih, gak bisa ngebayangin deh kaya gimana paniknya pup kita kalo harus ketemu sama pup orang lain. #SalahFokus

2. Ketemu Anjing
Anjing itu hewan yang nakutin. Kalau kata orang anjing itu sahabat terbaik manusia, kalo kata gw mah anjing itu pokoknya nyeremin. Kalau ketemu anjing, pasti jadi panik. Mau lari nanti dikejar, mau diem aja jadi gemeteran. Mau marah teriakin dia anjing, ya dia emang anjing. Mending dilahirin jadi anjing kayanya, supaya kalo ketemu anjing lagi jadi gak panik.

3. Ketinggalan Charger
Jaman gadget kaya sekarang, ketinggalan pacar gak akan sepanik ketinggalan charger. Pacar masih bisa jala sendiri, nah kalo charger? Suka kasihan sama charger kalo ketinggalan, pasti dia kesepian di rumah sendirian. Suka kasihan juga sama hp, dia gak ketemu charger seharian. Hp sama charger itu kekasih sejati, tolong jangan dipisahin apapun alesannya.

4. Diskon
Cewek mana yang gak berubah jadi pemburu, dandanan seksi bawa dompet gede ke mana-mana, kalau udah ngeliat diskon? Tapi ada juga yang malah jadi panik lari muter-muter di tempat kalo udah ngeliat diskon, apalagi diskonnya 90%. Yang lari-lari muter di tempat itu biasanya yang pengen beli tapi gak bawa/punya duit. Yang kaya gitu biasanya paniknya setengah hidup.

Kalau kamu, apa yang suka bikin panik?