Sebenernya, sih, Multi Info masih kecil waktu taun 90-an. Tapi dulu  Multi Info suka ikut-ikutan main sama kakak pohon sebelah yang udah remaja. Jadi sekarang  Multi Info bisa nyeritain kebiasaan kakak-kakak remaja 90-an. Biasanya di waktu senggang mereka itu gini, nih..
1.   Nonton MTVAcara musik yang booming banget di era ini. Tiap hari abis pulang sekolah kerjaannya mantengin MTV Most Wanted, yang cewek pengen ngeliat Mike Kasem, sedangkan yang cowok pengen ngeliat Nadya Hutagalung. Trus bangga banget kalo ngeliat Sarah Sechan yang jadi VJ.
 
2.   Photo BoxRela bolos sekolah trus ke mal cuma buat foto sama geng di Photo Box. Idealnya photo box itu buat berdua atau bertiga, itu juga yang satu udah pake jongkok-jongkok, tapi tetep aja suka empet-empetan berempat atau berlima biar bisa kefoto semua.
 
3.   Nonton KuisDulu acara kuis banyak banget dan seru-seru. Ada Famili 100 (host-nya Sony Tulung) dengantagline-nya: “Survey membuktikan..”, ada Kata Berkait barengan Nico Siahaan, ada Kuis Piramida yang dibawain Roni Sianturi, trus Apa Ini Apa Itu yang dibawain Jeffry Waoruntu. Ah, banyak, deh.
 
4.   Nongkrong di McDKalo lagi nggak punya duit tetep bisa nongkrong di sini karena dulu ada menu yang paling digemari:ice cream cone. Dulu harganya cuma gopeeeeeeekkkkk. Ah, indahnya masa-masa itu.
Thank you NYUNYU