multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Cepat Menghaluskan Kulit

Wajah, Tips Menghaluskan Kulit Wajah

http://aneka-wacana.blogspot.com - Siapa yang tidak mau memiliki kulit yang halus ?? Mungkin kebanyakan kaum perempuan yang ingin memiliki kulit yang halus dan mulus. Kulit yang halus dan mulus memang dambaan setiap perempuan. Para wanita rela melakukan perawatan yang pastinya cukup merogoh kocek hanya untuk menghaluskan kulit.

Banyak kaum hawa yang kurang percaya diri ketika mereka memiliki kulit yang kasar. Memang tidak bisa di pungkiri para wanita akan terlihat lebih cantik ketika memiliki kulit yang halus dan mulus. Nah bagi anda khususnya  kaum wanita yang menginginkan memiliki kulit yang halus dan mulus, berikut ini Cara Cepat Menghaluskan Kulit  :

1. Konsumsilah makanan yang kaya akan Asam Lemak Omega 3
Dengan banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan Asam Lemak Omega 3 seperti biji-bijian, ikan, flexseed, dll ternyata dapat dengan cepat menghaluskan kulit kita dengan terus melembabkan kulit kering kita.

2. Perbanyak asupan Vitamin C
Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa dengan mengkonsumsi Vitamin C maka akan dapat mengurangi kerusakan sel dan keriput pada wajah. Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan Vitamin C seperti buah-buahan dan sayur-sayuran kulit akan menjadi lebih halus dan mulus.

3. Usahakan mandi jangan terlalu lama
Mandi yang terlalu lama ternyata sangat tidak baik bagi kulit, kulit akan menjadi keriput dan kering. Hindari juga mandi dengan air panas dalam waktu yang lama karena dapat mengakibatkan kulit menjadi dehidrasi. Sebaiknya gunakan air dingin dalam waktu yang tidak terlalu lama.

4. Kurangi konsumsi gula
Gula memang sangat di butuhkan oleh tubuh, jika anda ingin memiliki kulit yang halus dan mulus sebaiknya kurangi asupan gula karena gula ternyata mengakibatkan kerusakan kolagen yang membuat kulit kita menjadi  kendor dan kusam.

5. Perbanyak konsumsi air putih
Air putih sangatlah baik bagi kulit kita. Dengan banyak mengkonsumsi air maka akan membuat kulit menjadi terhidrasi. Hal inilah yang sangat bermanfaat untuk kulit agar terlihat lebih sehat dan halus.

Itulah tadi Tips Cepat Manghaluskan Kulit Wajah. Semoga bermanfaat !!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive