multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

6 Tipe Pria Tukang Selingkuh


6 Tipe Pria Tukang Selingkuh

Tak butuh sukses, terkenal atau banyak uang untuk selingkuh, siapa saja bisa berselingkuh. Entah ia punya uang, kekuasaan, atau malah tidak punya keduanya, tetap ada kesempatan untuk berselingkuh. Sisi baiknya, selingkuh ini tidak pilih-pilih, tidak mengenal SARA, kaya atau miskin, pendek atau tinggi, gemuk atau langsing, namun sisi buruknya selingkuh tetaplah sebuah kecurangan di dalam komitmen cinta yang tentu saja merugikan.
1. Tipe Pemburu
Pada umumnya mereka gemar tantangan dan suka akan hubungan singkat. Mereka tidak suka terikat pada seseorang dalam jangka waktu yang panjang, untuk itu cenderung mereka lebih suka one night stand. Tipe pemburu ini lebih suka berselingkuh dengan mereka yang memang butuh dan mau. Tentu saja orientasi mereka adalah seks. Mereka cenderung mencari wanita muda, cantik, seksi dan tidak mau terikat.
2. Tipe Pahlawan
Ternyata pria peselingkuh juga bisa muncul sebagai pahlawan lho. Mereka mungkin sudah memiliki pasangan, tetapi mereka selalu menunjukkan perhatian, kebaikan dan kasih sayang yang seolah-olah tulus dan setia, padahal mereka berselingkuh. Di mata beberapa orang mereka adalah pahlawan banyak wanita, bahkan wanita rela diduakan dan menganggap mereka sebagai pasangan yang sempurna.[break]
3. Tipe Korban
Mereka adalah orang yang mengaku sudah tak ada lagi rasa cinta dengan pasangan, terkadang mereka menyusun cerita hidupnya yang memilukan, dan membuatnya seakan menjadi korban yang perlu dikasihani dan ditolong. Mereka cenderung memanfaatkan hati wanita yang lembut dan mudah kasihan, dan terkadang mereka rela menunjukkan kelemahan serta air mata hanya demi simpati wanita saja.
4. Tipe Profesional
Tipe yang ini tidak butuh cinta, kasih sayang atau perhatian, yang mereka butuhkan adalah sosok yang dapat memenuhi kebutuhan mereka, terutama dalam seks. Mereka juga tak akan peduli jika pasangan selingkuhnya sudah memiliki pasangan lain. Yang penting mau sama mau, suka sama suka.
5. Tipe Oportunis
Tipe yang satu ini memang sengaja berselingkuh untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya, bukan hanya dalam urusan seks, tetapi juga ekonomi, atau sekedar gengsi.
6. Tipe Pemuja
Mereka berselingkuh hanya untuk mencari suatu kelebihan yang tidak ditemukan pada pasangannya. Misal, ras, bentuk tubuh, karakter, tinggi badan. Dan cenderung, mereka berganti-ganti pasangan, apalagi jika pasangan aslinya tidak seperti keinginannya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive