Zaman sekarang tukang parkir tuh udah kayak jomblo-jomblo kesepian, jumlahnya lagi menjamur banget. Dengan menjamurnya tukang parkir ini, banyak fenomena yang kita alamin. Ternyata, ada juga ya tukang parkir yang nyebelin. Kayak gimana coba? Mungkin salah satu dari kamu pernah nemuin yang kayak gini…

1.      Yang Dikasih Uang Besar Gak Kembalian
Kadang pas ke suatu tempat terus ada tukang parkirnya, kamu gak ada uang kecil buat ngasih abang parkir. Nah, kadang mikirnya, “Ah, kasih aja, nanti juga kembalian paling.” Tapi pas kamu kasih uang 5ribu, dia cuek aja pura-pura itu tuh uang seribu. Mau minta kembalian tengsin, kalo gak diminta ya kegedean.
 
2.      Yang Ada di Tempat yang Gak Seharusnya
Saking menjamurnya tukang parkir, sampe-sampe dia tuh bisa ada di tempat yang kamu gak duga-duga, bahkan sekarang udah merambah ke tempat fotokopian. Fotokopi cuma 200 perak, bayar parkir seribu. Nyesek. Jangan-jangan lama-lama tukang parkir bisa ada di warteg, bahkan mungkin parkir di depan rumah sendiri pun nanti ditagihin.
 
3.      Yang Diem Aja
Ya namanya juga abang parkir, tugas utamanya memarkirkan kendaraan atau ngerapiin posisi-posisi kendaraan yang terparkir. Nah, kamu pasti sebel kalo nemu abang parkir yang diem aja, benerin posisi parkir nggak, parkirin pas kendaraan keluar juga nggak.
4.      Yang Muncul dari Tanah
Kamu pasti heran sekaligus sebel sama tukang parkir yang bisa muncul tiba-tiba. Pas kamu datang dia gak ada, eh pas kamu keluar dia ada dan siap menagih kamu. Jadinya kan gak tau kendaraanmu beneran dijagain apa nggak. Bisa gitu, ya? Mungkin abang parkirnya muncul dari bawah tanah kali ya.
Yang mana yang paling sering kamu temuin abang parkirnya?