multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

MV Gangnam Style Kalahkan Rekor SNSD & BIGBANG

PSY Gangnam Style

http://aneka-wacana.blogspot.com - Music Video baru PSY, Gangnam Style berhasil mengalahkan rekor yang dibuat Girls Generation dan BIGBANG di Youtube dengan memperoleh lebih dari 20 juta views dalam waktu singkat.

Gangnam Style berhasil mencapai 20 juta dalam waktu 11 hari sejak dirilis 15 Juli yang lalu, torehan ini mengalahkan rekor SNSD yang mencapai 20 juta views dalam waktu 37 hari. MV ini juga berhasil mengalahkan MV Blue dan Fantastis Baby milik BIGBANG yang memperoleh 8 juta views kurang dari seminggu saat awal rilis. Tak hanya itu, Gangnam Style juga menempati posisi 3 di chart100 youtube.

Gangnam Style yang merupakan lagu dari album ke-6 PSY langsung membuat heboh lantaran menampilkan video+lagu yang kocak khas PSY, disamping itu adanya Hyuna 4Minute dan juga berita di forum-forum kpop mengenai Daesung-Seungri BIGBANG yang ikut muncul di MV ini semakin membuat penasaran kpopers untuk melihatnya.

Demam Gangnam Style kini semakin merambah penikmat musik di seluruh dunia. Dikabarkan, penyayi top seperti Robbie William, Josh Groban dan T-Pain juga membicarakan Gangnam Style ini di Twitter miliknya.

Penasaran dengan Video Klipnya? Silakan langsung dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=9bZkp7q19f0

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive