multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Seram, Hantu Anak Anak Tertangkap Kamera CCTV

 Hantu Anak-anak terekam CCTV

Penampakan hatu anak anak tertangkap CCTV sebuah rumah dikawasan Clifton, Nottingham, Inggris. Hantu anak anak ini berbntuk Orb bercahaya putuh sedang meloncat diatas mobil .

Rekaman ini didapatkan oleh pasangan suami istri Lisa Rigley (44) dan Phil (51) yang memasang kamera cctv didepan rumahnya untuk mengintai anak anak nakal yang suka mencoret mobil miliknya. Namun yang mereka temukan bukanlah anak anak nakal melainkan penampakan hatu anak anak yang menyeramkan yang sdang asik loncat loncat diata mobil Volvo Estate miliknya.

“Bayangan anak-anak itu meloncati pagar saya dan kemudian mendarat di atas kendaraan, lalu lari ke jalan,” kata Lisa, yang bekerja sebagai resepsionis dokter. “Bulu kuduk saya benar-benar merinding. Saya memiliki rekaman gambarnya dan usia dari anak itu sekitar empat atau lima tahun,” jelasnya.

Menurut pemiliki rumah bayangan yang tempil direkaman kamera cctvnya itu pasti hantu sebap kejadian ini baru pertama terjadi. Sebelumnya pasangan suami istri ini sudah memasang kamera cctv didepan rumahnya sejak 1 tahun lalu.

“Itu pasti hantu. Kami memasang kamera beberapa tahun lalu saat kendaraan kami dirusak namun tak pernah melihat hal ini. Tetangga kami datang untuk melihat rekaman itu setelah ia  sering kehilangan beberapa hiasan di taman depannya,” jelas Lisa, lagi.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive