multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Virtual Drum - Untuk Para Drummer

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-oo_IxQLG4HeP9ppFAFORzwkjKmoDkNYxrrM5xZ2zVKaIB1x1vVtW-NdCNOLj-De9e3iqiMbqskMWnMzB6uHYZH2-hePAfLNKv7nCAIJy6kzj02bwpb_OQ-y9Iotmn8AiDp5wsG_gj20/s400/drum_set.jpg
Virtual, anda tau virtual? virtual adalah sebuah sebutan untuk tiruan dalam dunia digital. Dalam dunia komputer, sudah banyak programmer yang membuat game virtual. Tapi yang akan saya jelaskan sekarang adalah Virtual Drum.

Anda tau Drum? hahahaha, pertanyaan bodoh itu, karena saya yakin seyakin yakinnya anda pasti tau Drum. Saat ini pun ada yang namanya Virtual Drum. Anda seorang drummer junior? atau ingin belajar drum?. Jika anda jawab ya, itu berarti anda harus mempunyai atau setidaknya latihan untuk dapat menguasai drum ini. Sayangnya, untuk menyewa drum cukup mahal, apalagi membelinya. Daripada pusing, anda bisa coba Virtual Drum ini. Virtual Drum yang akan saya beri sudah ada webnya, dan saya tidak bisa mengkopinya (membajaknya, wakakaka) jadi saya sediakan beserta web sumbernya nanti.

Virtual Drum ini dapat anda gunakan untuk mengetahui seluk beluk bunyi drum dan bsia digunakan untuk belajar Drum. Drum yang ada di webnya itu, ada beberapa tipe, silahkan anda pilih sesuai dengan kategorinya, ada rock, metal, original, fusion dan jazz. Oh, ya disana ada jasa untuk bermain drum, belum saya coba tapi anda bisa coba agar bisa lebih baik dalam drumming. Sedikit saja, saya akan beri webnya, dan lain kali saya akan kasih virtual guitar.

WEB:
- Virtual Drum Homepage
- Virtual Drum Game [WIDOWS]
- Virtual Drum Game [MAC]

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive