multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Uchiha Obito Blogger Template Seo Friendly

Uchiha Obito Blogger Template Seo Friendly / Akatsuki Obito - Sobat penggemar berat serial anime naruto??? nah kali ini berhubung ada kesempatan, ane akan kasih template keren yang saya beri nama Obito Uchiha Template Seo Friendly. Template ini sengaja saya buat karena penasanrannya saya akan kemisteriusan karakter tokoh obito dalam serial naruto.

Template ini bisa di bilang adalah salah satu template kebanggan saya, di dalamnya telah dipasang navigasi breadcrumbreadmore otomatisrelated post dan lain - lain. Background di template ini di ambil dari profilebrand

Berikut screenshot templatenya.


sobat yang tertarik dengan Template Uchiha Obito ini silahkan di download..

DEMO / DOWNLOAD

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive