Trik Sulap Demian


Trik Sulap Demian

Trik Sulap Demian Aditya - Sobat blogger pasti kenal demian kan?? yap.. Demian ( Demian aditya ) adalah salah satu dari sekian banyak pe sulap ber - aliran Ilusionist yang terkenal di indonesia. Hampir semua trik sulap bisa dia lakukan, mulai dari trik Sulap KoinKertas,tissue, memindahkan Barang, bahkan mengubur dirinya sendir kedalam tanah. Bebera hari lalu saya juga sempat mendengar bahwa demian telah mengeluarkan sebuah buku yang didalamnya berisi 66 trik sulap, itu saja sudah menunjukkan bahwa si pesulap yang tak lain adalah istri dari yulia rahman ini adalah pesulap yang tidak pelit.
Nah kali ini tanpa sepengetahuan dari si pesulap, saya akan kasih bocoran beberapa trik sulap yang saya dapatkan dari raja sulap, Master of Magician, dan Pesulap terbaik di dunia.... siapakah dia???

jeng..jeng jeng jeng ..jeng jeng...
Raja Sulap
Raja Sulap

Melalui Partnernya

Raja Sulap
Rahasia Trik Sulap kali ini sebenarnya bukan hanya terkhusus pada trik sulap milik demian saja, namun semua magician yang tentuh pernah melakukan trik ini.

1. Memindahkan tanda tangan dari kartu ke kartu
  • Pertama Cari pasien buat ditipu, minta dy buat memilih kartu yang dy suka
  • setelah dy memilih kartu, misal dy memilih kartu 8 hati, balik kartu diatas tumbukan dan minta dy menandatangani pada punggung kartu, nah tapi! sebelum membalik kartu perhatikan trik membaliknya, karena saat membalik ini ni letak triknya.
  • saat membalik kartu untuk ditanda tangani kamu jangan mengambil 1 lembar kartu tetapi 2 lembar katru yang menjadi satu tetapi seolah kamu hanya membalik 1 kartu..
  • setelah menandatangani sudah jelas donk yang ditandatangani bukan krtu 8 hati lagi karena yg dibalik tadi adalah 2 kartu jd punggung kartu laen yang ditandatangani tapi pasien mengira yang ia tandatangani adalah karu 8 hati,padahal yang ditandatangani sebelum kartu 8 hati biasanya dalam 1pack kartu baru it adalah kartu 9 hati. karena kartu baru masih berurutan..?!
  • setelah ditandatangani balik karu lagi gambar berada diatas seperti semula..
  • setelah itu letakan di atas meja kartu 8 hati tersebut
  • selanjutnya adalah kartu kedua ini tergantung kepandaian kamu bagaimana supaya pasien memilih kartu 9 hati..
    Mungkin dengan begini, kocok kartu dengan posisi gambar berada diatas dengan alasan kartu kedua ditanda tangani pada bagian gambar,it juga memperjelas kartu 9 hati ada dimana dan karena tanda tangan tadi berada di punggung kartu, pada saat awal mengocok tadi setelah kartu 8 hati di letakan dimeja, 9 hati masih berada diatas, trik mengocoknya usahakan kartu 9 masih di posisi atas, lalu potong tumpukan menjadi 2 bagian, letakan sebagian diatas kartu 9 hati dengan gaya menjatuhkan kartu 1 per satu menanyakan ke pasien "anda bilang stop!", tapi ingat saat menumpukan kartu diatas kartu 9 hati pisahakn dengan jempol supaya pada saat bilang stop ada dapat mudah memisahakan,nah pada saat pasien bilang stop! pisahkan kartu dengan cepat dan meletakan dibawah tumpukan kartu 9 hati, mau ga mau kamu memaksa pasien memilih kartu 9 hati.
  • saat membuktikan bahwa dipunggung kartu 9 hati masih bersih belum ada tandatangan, lakukan seperti trik pertama tadi, yaitu mengambil 2 lembar kartu untuk menutupi tandatangan dibelakang kartu 9 hati itu, setalah itu balik lagi kartu gambar diatas seperti semula lalu minta pasien menandatangani pada bagian gambar pada kartu 9 hati itu..
  • lalu letakan kartu 9 hati di atas meja
  • nah sekarang fokuskan pasien pada 2 kartu ini, dengan gaya seperti tukang sihir ambil kartu 8 hati tadi dengan menarik tanda tangan dari punggung karv dan memindahakan kepunggung kartu 9 hati, eng ing eng, tanda tangan berpindah,. He2 padahal tanda tangan dari tadi juga disitu
2. Trik Sulap Uang Kertas Melayang




3. Trik Sulap membengkokkan Sendok




4. Trik Sulap Memproduksi Kartu Dengan Tangan Kosong
terbagi atas 3 tutorial...










Sekian dulu tutorialnya sob.. entar ane update kalau - kalau dapat video trik sulap yang baru dari mbah google..

sumber video : http://beritamaya.wordpress.com

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...