multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Tips Meninggikan Badan Ampuh

Tips Meninggikan Badan Ampuh - Diartikel kali ini utuy akan membahas tentang Tips Meninggikan Badan Ampuh.  Banyak yng bilang jika pertumbuhan tubuh wanita terhenti pada saat usia 18-21 tahun. Hal itu tidaklah benar jeng!!! Anda masih punya cara meninggikan badan walaupun usia anda sudah di atas itu. Caranya, kombinasikan asupan makanan, latihan fisik, dan tidur teratur hingga usia 30 tahun. 

Harus anda ketahui jeng bahwa gaya hidup sehat hingga selepas masa remaja, masih memungkinkan seseorang tumbuh tinggi paling sedikit 2-4 inci atau 5-10 sentimeter secara alami.

Ada beberapa latihan yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan tinggi badan. Latihan berikut adalah cara meninggikan badan, memperpanjang tulang belakang, meningkatkan fleksibilitas dan memperkuat otot-otot perut:

Lari cepat jarak pendek (sprint)

Latihan ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot.

Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton.

Menendang

Tips Meninggikan Badan Ampuh - Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan latihan ini selama 20 kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.

Lompat

Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Untuk memulai, lompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu, ulangi dengan kaki lain. Lakukan gerakan melompat hingga. . .

Baca selengkapnya Tips Meninggikan Badan Ampuh

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive