multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Seorang Pria Yang Setia Kepada Istrinya

Seorang Pria yang sudah memiliki istri, sebut saja "P" dan seorang Gadis penggoda sebut saja "G" berkenalan di sebuah kantin kompleks perkantoran. Setelah saling bertukar pin bb, keesokan harinya si Gadis pun mulai bbm Pria tersebut...

G: "Mas...hebat ya... punya usaha sendiri, sukses pula" ;;)
P: "Terima kasih ya..." :)

Keesokan harinya, si G pun mulai menelepon P, sekedar mengatakan...
G: "Halo, Mas kapan ya kita bisa makan bareng lagi??" <3
P: "Oke kapan aja boleh koq..." :)


Setelah itu mereka pun masih sering berhubungan melalui bbm dan telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama...

Hari demi hari berlalu...tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampa suatu hari, si gadis bbm...
G: "Mas......Sebenarnya aku mencintaimu... <3 :-* , aku tau kamu sudah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri kedua, aku siap mas...dan maaf aku mengganggu perasaanmu... :-*

Dengan berat hati P menjawab....
P: "Dik...aku mengerti dan paham maksudmu... tapi aku harus menjawab...
"TIDAK
Aku tau kamu memang cantik dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik...

Tapi tahukah kamu kenapa aku bisa seperti sekarang ini, sesukses ini?
Itu semua karena dorongan dan semangat dari istriku...

Tahukah kamu bahwa aku memulai semua ini dari NOL.
Isteri serta anak"ku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.

Tahukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini. Kamu memang cantik, tapi hati isteri dan anak-anakku lebih cantik.

Bisakah kita belajar untuk SETIA pada pasangan…."

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive