Prediksi Skor Pertandingan PSM Makasar vs Arema IPL (PIALA INDONESIA 16 MEI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi PSM Makasar vs Arema IPL. Arema IPL bakal bertanding lagi melawan PSM Makasar di Stadion Mattoangin Andi Mattalatta Makasar. Jika sebelumnya dalam ajang Indonesia Primier League (IPL), Rabu (16/5) ini bertarung  khusus untuk Piala Indonesia 2012.

Pada pertarungan leg pertama  ini tim Singo Edan berjanji akan all out.  "Kita memang prioritas AFC Cup. Namun kesempatan di Piala Indonesia ini tidak akan kita lepas. Makanya lawan PSM Makasar nanti Arema akan bermain habis-habisan untuk meraih poin," jelas Manajer Arema Indonesia, Briliyanes Sanawiri.

Menurut dia, poin di kandang tim Juku Eja ini sangat penting. Alasannya, agar langkah Legimin Raharjo dkk di leg kedua yang akan digelar di Stadion Gajayana Malang nanti lebih mudah. Untuk itu Arema harus bisa meraih poin.

Tim besutan Dejan Antonic ini pun optimistis bisa dapat poin. Sebab, kali ini akan diperkuat dua pilarnya yang sebelumnya absen lawan PSM Makasar. Kedua pilar itu adalah Legimin Raharjo dan Roman Schmelo. "Mereka datang ke Makasar bersama pemain lainnya bukan untuk rekreasi. Mereka akan memperkuat tim Arema khusus untuk menghadapi PSM Makasar ini," katanya.

Untuk itu, dia berharap pertandingan melawan tim besutan Petar Segrt ini nanti dipimpin wasit yang bisa menegakkan aturan permain secara adil. "Sebab, kalau wasitnya sanggup menegakkan fair play, pertandingan akan seru dan menarik," katanya.

Sementara itu, pelatih PSM Maksar Petar Segrt  mengakui bila tim Arema Indonesia yang bakal dihadapi tim Juku Eja merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia. "Mereka akan bermain di Hongkong melawan Kitchee FC di Piala AFC 2012. Mereka akan mewakili Indonesia. Itu akan kita dukung mereka karena untuk Indonesia,"  tutur Petar.

Namun, lanjut Petar Segrt pada pertandingan leg pertama Piala Indonesia nanti, PSM akan menyerang dan menekan tim Singo Edan itu.  "Jadi, prinsip kita respek pada Arema. Tapi, dalam pertandingan nanti kita tidak takut pada Arema. Sebab, baik Arema maupun PSM sama-sama punya problem soal pemain," katanya.

Menurut dia, beberapa pemain PSM masih di Timnas menjalani seleksi. Sedangkan Andi Oddank,  dikatakan dia masih belum bisa dipastikan bisa diturunkan saat lawan Arema. Alasannya, striker andalan tim Juku Eja itu cedera kala berbenturan dengan pemain Arema, Hermawan di ajang kompetisi IPL.

Meski begitu, tandas dia, PSM harus bisa memenangkan pertandingan. "Apalagi pertandingan leg kedua nanti digelar di kandang Arema. Jadi, harus menang  agar  lebih mudah untuk lolos ke babak berikutnya," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya di ajang Piala Indonesia ini, PSM Makassar menaklukkan tim asal Jawa Timur Madiun Putra dengan agregat 5-2. Sedangkan Arema Indonesia di babak kedua Piala Indonesia 2012 ini melenggang dengan mulus setelah menyingkirkan Persipro Bondowoso United dengan agregat 6-0.

Head-To-Head PSM Makasar vs Arema IPL:
12 Mei 2012 (IPL) PSM Makassar 1 - 1 Arema Indonesia IPL     
17 Mar 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 4 - 0 PSM Makassar       

Lima Pertandingan Terakhir PSM Makasar:
12 Mei 2012 (IPL) PSM Makassar 1 - 1 Arema Indonesia IPL 
05 Mei 2012 (IPL) Persiba Bantul 2 - 0 PSM Makassar 
28 Apr 2012 (IPL) PSM Makassar 2 - 0 Persebaya IPL
21 Apr 2012 (IPL) PSMS IPL 0 - 0 PSM Makassar 
18 Apr 2012 (PPI) PSM Makassar 4 - 1 Madiun Putra FC   

Lima Pertandingan Terakhir Arema IPL:
12 Mei 2012 (IPL) PSM Makassar 1 - 1 Arema Indonesia IPL
08 Mei 2012 (AFC) Arema Indonesia IPL 6 - 2 Navibank SaiGon 
29 Apr 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 3 - 2 Persija IPL 
24 Apr 2012 (AFC) Ayeyewady United 0 - 3 Arema Indonesia IPL
11 Apr 2012 (PPI) Persipro 0 - 3 Arema Indonesia IPL 

Prediksi susunan pemain PSM Makasar vs Arema IPL:

PSM Makasar: 1-Deny Marcel, 4-Ketut Mahendra, 2-Hendra W., 16-Satrio Syam, 8-Kwon Jun, 14-Kaharudin, 20-Febre, 7-Syamsul, 17-Rasid B., 9-Ilja, 10-Andy Odang.

Arema IPL: 30-Dennis Romanov, 2-Saddam, 21-Irfan, 24-Legimin, 16-Hermawan, 29-Musafry, 48-Marko K, 47-Anggo Julian, 22-Putut W., 9-ROman, 15-A.Barisie.

Prediksi skor pertandingan PSM Makasar vs Arema IPL by Bolagoalnet: PSM Makasar vs Arema IPL dengan skor ... PSM Makasar vs Arema IPL

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...