multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Model Baju Kebaya Modern Busana Muslim

Model Kebaya Modern Busana Muslim 2012 beserta Model Baju Batik Bola merupakan trend Kebaya modern dengan Kebaya pengantin mengapa demikian karena pada masa diera pada saat ini masyarakat indonesia sadar akan budaya mencintai produk dalam negeri dan melestarikan baju adat Kebaya Muslim Modern
Saat ini baju kebaya sudah mendunia dan berbagai perancang mode terkenal banyak yang sedia merancangnya dengan sentuhan yang modern tapi tidak meninggalkan kesan Tradisionalnya. nahhh silahkan dibawah ini adalah informasi mengenai Baju kebaya Modern buat anda sekalian semoga bermanfaat...?





Kebaya Pengantin

Model kebaya pengantin muslim hampir sama dengan model kebaya modern lainnya, perbedaannya hanya pada ukuran, puring dan payet yang terlihat lebih sopan dan tertutup. Kainnya tidak transparan menembus kulit, sebab hal ini merupakan salah satu dari syarat kriteria baju muslim itu sendiri.


Aneka model kebaya muslim yang ada saat ini juga bisa dikenakan pada berbagai acara, baik resmi maupun undangan pesta. Bagi Anda yang ingin mengenakan pakaian pengantin dengan desain kebaya juga tersedia model kebaya muslim untuk pengantin. Corak warna serta model yang ada pun cukup beragam. Model kebaya muslim ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memilih tampilan kedaerahan namun tetap memenuhi syariat sebuah busana muslim.



Model Kebaya Muslim -
Saat memilih model kebaya muslim sebagai pilihan busana Anda, yang paling penting adalah kemahiran Anda memadu padankan corak dan motif jilbab yang sesuai. Sebagus apapun busana yang Anda pakai, jika salah dalam memilih desain jilbab yang sesuai maka hasilnya tetap akan membuat mata risih memandang. Pilih corak jilbab yang senada dengan warna baju.
Trend Busana Muslim 2012

Aneka Model Kebaya Muslim





















Model  Kebaya Modern Busana Muslim 2012 makin diminati dan ditunggu. Kini, rancangan baju kebaya terbaru sudah begitu kaya. Beragam ide rancangan, mulai tradisional, modern, hingga perpaduan keduanya tampil untuk memperindah momen bahagia itu. Buktinya, baju kebaya selalu memperkaya perbendaraan kreasinya setiap tahun lewat trend bridal. 


TAG: Blog Dhono wareh hadir dengan segudang artikel yang mungkin anda cari seperti berbagai contoh surat, contoh pidato, contoh khotbah dan berbagai macam lainya. banyak nantinya yang akan di share disini seperti yang banyak di cari contoh surat permohonan dan biasanya surat ini digunakan untuk pengajuan sesuatu. mungkin berkenaan contoh - contoh surat resmi perusahaan dan juga contoh surat pengunduran diri kerja

contoh sebuah cerpen yang bisa saya sajikan juga Di blog dhono wareh untuk melengkapi koleksi cerpen sebagai referensi tugas di sekolah juga mengenai hal yang Islamiah seperti contoh khurbah jumat beserta doa sehari hari pastinya untuk anda pengunjung setia Dhono wareh Blog, contoh pendahuluan dalam makalah dan juga mengenai naskah drama percintaan di dalam persahabatan juga akan di posting pada artikel di sini

kebaya tradisional bali termasuk pakaian adat Indonsia Nahhh anda juga akan di hidangkan dengen berbagai pakaian adat indonesia untuk sekedar pegetahuan IPS anda.

kata-kata ucapan pernikahan islami yag bisa anda berikan pada teman anda supaya bahagia. kata-kata perpisahan dalam bahasa sunda kartu ucapan selamat menempuh hidup baru kartu ucapan pernikahan gambar kartu ucapan selamat menempuh hidup baru gambar avenged bergerak

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive