multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Joke | Software iseng yang keren


Duh stress tapi senang setelah lihat hasil rapot tadi apakah sobat juga stress gara-gara cuma pengambilan rapot?
Hehe tenang saya kasih software buat iseng/jahil untuk para raja jahil tapi jahilnya modern karena kita akan menjahili pengguna komputer. Kalau mau menjahili pengguna komputer hanya dengan mencabut kabel mouse diam-diam atau kabel keyboard atau power sekalipun itu mah biasa dan mudah ketahuan pelakunya (pengalaman), tapi bagaimana kalau kita jahili via software?

Software bernama Joke ini menurut saya cukup keren, karena ada banyak fitur jahil yang ia sediakan seperti:
  • "Freeze" jadi komputer seakan-akan hang, tidak bisa klik apa-pun, dan setelah klik secara terus menerus akhirnya layar jadi putih.
  • Lalu Puzzle, layar komputer akan terbagi menjadi kotak-kotak dan teracak secara otomatis layaknya puzzle.
  • Yang ketiga Random Colours yaitu mengubah layar menjadi warna-warna yang selalu berganti setiap kurang dari 1 detik sehingga kalau kita lihat terus menerus akan pusing nantinya
  • Yang keempat Rotate, jika dipilih nanti layar monitor kita akan terputar searah 180 derajat hehe.
  • Yang kelima itu Earthquake, seperti judulnya gempa bumi maka layar akan menjadi bergetar, cukup mengagetkan jika anda sedang serius-serius main game tiba-tiba layar bergetar seakan-akan ada gempa haha.
  • Keenam Snow, yaa kalau ini hampir sama seperti screensaver dan agak kurang menarik.
  • Ketujuh dan terakhir adalah mouse + lines atau mouse & lines agak sulit dibaca, tapi fitur ini membuat layar anda seolah-olah tercoret dengan pensil yang tajam sehingga timbul warna-warna seperti monitor yang benar-benar tergores.
  • Dan untuk membuatnya menjadi software Joke terkeren, disediakannya timer jadi bisa di aktifkan di jam tertentu keren kan?. Cocok banget buat jadi software jahil hehe.
ScreenShot:
Tapi ada kelemahan dari software iseng ini, jika sobat menggunakan timer dan mengklik tulisan minimize atau lambang minimize maka timer tidak akan berfungsi sampai aplikasi di klik atau di munculkan kembali (atau mungkin hanya dikomputer saya terjadi kejadian begitu). Satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah yaa klik option lalu klik start program in invisible status nah tinggal
dicentang deh lalu tekan tombol CTRL + ALT+ H pada keyboard untuk menyembunyikannya, dan tekan CTRL + ALT + S pada keyboard untuk menampilkannya kembali, nah pasang timer lalu tinggal di hide deh, agar korban makin kelabakan coba ke option lagi lalu centang "Block key windows-Joke" jadi jika ditekan ESC atau ALT + F4 ya gak akan keluar programnya, nah untuk keluar dari program tekan F1, atau F5 (untuk kembali ke software), jika sudah selesai tinggal tunggu korban menggunakan komputer lalu haha pasti langsung kaget.

Tertarik? Pastilah saya saja sudah tertarik dan mempunyai segudang ide ketika mengetahui semua fitur hebat dari software ini hehe.
Download:

*Note: Link Fixed 25-02-2012
Status: Tested (Windows XP SP3)
VirusNot detected (AVG Internet Security 2012), untuk lihat hasil scan dari virustotal.com klik di sini

Regards DarkKnight


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive