multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

The Expendables 2

Selain Film The Avengers yang merupakan kumpulan superhero, ini lah seri ke 2 dari Film The Expendables. Film yang merupakan kumpulan dari aktor-aktor action bermain dalam satu layar. The Expendables pertama hadir di tahun 2010. Dan Film The Expendables 2 hadir di tahun ini, tanggal 17 Agustus 2012.

Film The Expendables 2
Masih seperti The Expendables sebelumnya, film ini masih diramaikan para aktor berotot, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundregren, Bruce Wills dan Arnold Schwarzenegger. Tetapi ada beberapa bintang aksi papan atas tambahan lainnya, seperti Chuck Norris, Liam Hemsworth, Jean Claude Van Damme.

Lionsgate yang mendistribusikan film The Expendables 2 berharap dengan penambahan pemain ini dipastikan film sekuelnya akan semakin seru dan menantang.

Cerita The Expendables 2 berawal dari Bruce Wills yang berperan sebagai Curch, yang mengumpulkan kembali anggota The Expendables, dan memberi tugas untuk menyerang wilayah musuh. Tetapi ketika misi dijalankan, salah satu dari mereka dibunuh. Terpaksa misi awal The Expendables berubah menjadi balas dendam.

Nah, penasaran dengan Film The Expendables 2 ini? Ya, kita tunggu saja kehadirannya di bioskop pada tanggal 17 Agustus 2012, tapi kita lihat dulu bocoran trailer The Expendables 2 di bawah ini:


Nah, seru bukan? Semoga Anda terhibur. Oh iya, bagi Anda pemegang smartphone canggih, ayo kita lihat review tentang Blackberry 10 Dev Alpha di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive