Ciri-ciri Orang Alay di Facebook


Orang alay adalah sebutan untuk orang-orang yang suka bertingkah lebay atau berlebihan. Belakangan fenomena orang alay semakin banyak saja, khususnya dikalangan para kaum remaja. Ada yang menyukai tingkah mereka dan ada juga yang tidak suka.
Selain ramai di dunia nyata, fenomena orang alay juga ramai di dunia maya khususnya Facebook.Situs jejaring ini memang sedang populer sekali di Indonesia. Nah, mau tahu ciri-ciri orang alay di Facebook? Seperti apa yah ciri-cirinya, jangan-jangan kamu juga termasuk anak alay nih.. ha ha ha
Langsung saja yuk simak ciri-ciri orang alay di Facebook berikut ini:
1. Lihat Fotonya.

Untuk ciri-ciri orang atau anak alay di Facebook, bisa kamu teliti dari foto profilnya. Foto-foto anak alay biasanya fotonya diambil dengan cara angle (sudut) dari atas, mulut manyun, unjuk gigi, atau mungkin dia pakai
fotonya orang lain (biasanya pake fotonya artis-artis yang cakep).
2. Lihat Gaya Tulisannya.

Komentar atau status anak alay biasanya ditulis dengan menggunakan huruf besar dan kecil yang tidak beraturan. Ada juga yang menulis dengan huruf besar, kecil dengan ditambahkan tanda baca yang ga penting.
Tergadang mereka juga suka menulis status dengan menggunakan kombinasi angka dan huruf. Dan hanya orang tertentu saja yang bisa mengetahui apa maksudnya.
3. Lihat Siblingsnya

Biasanya anak alay itu siblingsnya banyak banget (melebihi 40an, wow!).
Kalau yang disiblings itu kenal lama atau paling tidak sering berkomunikasi dengannya sih tidak apa-apa. Lah ini, baru kenalan
beberapa menit yang lalu udah disuguhi kekerabatan, gila kali ya?
4. Lihat Statusnya.

Anak alay biasanya sering nulis status dari lirik-lirik lagu (maklum kurang kreatif). Terus kalau nulis status pake sayang-sayangan nggak jelas gitu.
Tulisannya aja gak jelas, makin pusing aja dah bacanya..
5. Lihat Nama Facebooknya.

Ini yang paling membedakan orang alay sama orang yang nggak alay.
Kalau orang alay itu username di Facebooknya lebar, panjang, dan gak jelas alias ribet. Coba deh lihat salah satu contoh nama anak alay berikut ini:
- Adhieboecah IIIeankasliesoekoe Kuthoe Soemarank
- Kiranakantclmanagnii Nggahdheanxzubhaqu KieranatughkiranaNyayatughyaya
- AniYg ClaluCyangma AldiClamanya
- Lyendaceweknis YangClalu NgangeninNngegemesin
Buset dah, pusing gue bacanya… :p
Itulah ciri-ciri sekaligus keunikan dari orang alay atau anak alay. Gimana kamu termasuk yang mana nih, orang alay atau orang yang gak alay yah??

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...