multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara membuat online Chat Facebook terhadap orang tertentu

 


Cara membuat online Chat Facebook terhadap orang tertentu
Berikut caranya :
1. Login facebook.
2. Klik "Sunting" seperti yang tertunjuk tanda panah.















3. Misal saya hanya ingin chatting dengan kakak saya lalu saya memasukkan nama facebooknya,seperti gambar dibawah. Jangan lupa klik Simpan Daftar.






















4. Hasilnya seperti ini.















5. Eit masih belum selesai, sekarang klik ikon kecil warna hijau seperti yang tertunjuk tanda panah.












6. Oh yea! Sekarang saya bisa chatting dengan kakak saya tanpa ada teman saya yang tau saya lagi online.hahaha...










Kalau mau mengembalikan seperti semula tinggal klik aja gambar ikon hijau tadi. Oh ya, anda bisa memasukkan nama pada daftar chat friends sebanyak-banyaknya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive