multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biografi Dara The Virgin

Biografi Dara The Virgin, Profil Dara The Virgin, dan Biodata Dara The Virgin pastinya anda lebih tahui mengenai penyanyi cantik berikut pada grup the virgin yang sudah akrap di telinga kita dengan lagu lagunya yang asik dan menarik, Ingin tahu anda lebih dekat dengan dara berikut adalah Biodata Dara The Virgin



Nama Lengkap: Dara Rizki Ruhiana
Nama Populer: Dara The Virgin
Tanggal Lahir: 9 Agustus 1991
Tempat Lahir: Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
Profesi: Penyanyi
Ayah: Asep Ruhiat
Ibu: Nunung Mardiana

Dara The Virgin lahir pada tanggal 9 Agustus 1991 di Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia merupakan seorang penyanyi  Indonesia dan juga merupakan vokalis grup  The Virgin, berdua bersama Mita. Dara Loverz  adalah fans club resmi  Dara atau sering disingkat DLZ.


Dara adalah anak sulung dari  pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana. Mengawali karier sebagai penyanyi, ketika mengikuti audisi Mamamia  2008 bersama sang ibu. Kontes menyanyi yang disiarkan Indosiar  inilah Dara kemudian bertemu  Ahmad Dhani, yang saat itu menjadi salah satu juri atau eksekutor. Dhani pun langsung jatuh hati pada penampilan Dara. Saat mengomentari Dara, Dhani sempat berjanji akan membawanya ke dapur rekaman jika Dara gagal di ajang Mamamia.

Dara lalu tereliminasi dari 9 besar Mamamia. Ahmad Dhani pun menepati janjinya dan memperkenalkan Dara dengan Mita, seorang gitaris wanita di The Rock dan Akhirnya terbentuk duo The Virgin di akhir tahun 2008. Single pertama yang dilepas Dara dan Mitha/(Cameria Happy Pramita) adalah "Cinta Terlarang", yang menjadisalah satu lagu Favorite di Indonesia.

Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Dara_Rizki_Ruhiana

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive