multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biografi Biodata Rezky Aditya

Biografi Biodata dan Profil rezky aditya sudah barang tentu anda tahu siapakah rezky aditya yang suka nongol d sinetron sinetron TV Tanah air, nahhh anda ngefans dengan rezky aditya berikut adalah artikel tentang biodata rezky aditya Untuk disimak dan lebih mengenalnya sebagai artis yang dibilang agak ganteng ini, berikut adalah Biografi rezky aditya yang Biasa bermain sinetron dengan lawan main Nikita Willy, yang bisa anda simak di bawah ini semoga bemanfaat untuk anda dan sedikit Menghibur.

Photobucket BIODATA rizky aditya
Nama Lengkap ; Rezk y Aditya
Nama Panggilan : Rezky Aditya
TTL : Jakarta, 26 Februari 1985
Pendidikan Terakhir : Universitas Binus
Agama : islam
Hobi : Bermain Basket


Profile Rezky Aditya bintang sinetron muda yang lahir di Jakarta, 26, Februari 1985 adalah seorang aktor indonesia.. rezky sudah membintangi di beberap aisnetron yang mempunyai rating cukup besar diantaranya, Sinetron Cinderella yang dibintangi Cinta Laura, Sinetron Suci yang dibintangi oleh Bunga Zaenal, dan Sinetron Melati Untuk Marvel yang dibintangi oleh Chelsea Olivia..


Karir dari Aktor Muda Rezky aditya mulai tampak dengan modal wajah yang tampan dan aktingnya , Sinetron nya yang dibintangi oleh Cinta Laura ini telah sukses besar dengan sinetron pertama dari rezky aditya. Setelah sinetron ini pun tawaran pun datang. Di Sinetron Melati Untuk Marvel pun, Rezky mendapat kesuksesan yang sama di beberapa sinetron terdahulunya, dengan berperan sebagai marvel, anak yang cuek dan selengekan rezky pun mengaku menikmati peran tersebut karena mirip dengan kehidupan pribadinya sendiri.

Karena aktingnya yang memukau di melati untuk marvel itu pun, rezky pun masuk kedalam nominasi Panasonic awards dalam kategori aktor terfavorit.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive