multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biografi Biodata dan Profil RUMOR

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil RUMOR. tidak banyak memang informasi mengenai Biografi Rumor, nahhh paling tidak dengan hadirnya Biodata Rumor berikut ini bisa sedikit mengenal rumor. berikut adalah informasinya yang mungkin bisa sedikit menhibur anda dalam mengikuti perkembangan musik indonesia.

RUMOR adalah rilisan pertama dari label musik baru di indonesia, yaitu Circ.us records yg bertujuan untuk melahirkan musisi musisi paling berbakat di Indonesia yg mengutamakan kualitas.
 
Adalah cowok tampan bersuara menakjubkan bernama RUMOR, yg merupakan stagename dari Asrija Abbas Gani, yang lahir di Makassar Sulawesi Selatan, 7 mei 1991. Tak hanya pandai memainkan guitar, piano, drum, RUMOR juga piawai menciptakan lagu.

Single pertama RUMOR yang berjudul ‘Butiran Debu’ adalah ciptaan Ribas, salah satu lirikus terbaik di indonesia dan diaransemen oleh Tito yg merupakan komposer album-album terkenal dari Vagetoz, Tasya, Nindy, Pingkan, dsb.

TAG: hanggini purinda retto biografi lady gaga febiola novita jung so min blink biodata lady gaga hanggini purinda retto biodata yesung profile biodata hanggini purinda retto personil big bang kiki azhari putih abu abu big bang profile biodata jessica anastasya biodata big bang biodata jessica iskandar biografi sastrawan indonesia

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive