multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biografi Biodata Ashanti


Foto Ashanty
Biodata Ashanti dan Kisah Karir

Nama lahir  : Ashanty Siddik Hasnoputro
Nama panggilan : Ashanty
Lahir  : 4 November 1984
Umur  : 27 Tahun
Jenis Musik  :  Pop
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Tahun aktif : 2009 - sekarang
Perusahaan rekaman : Sony Music Entertainment Indonesia
Berduet sejak :  Anang Hermansyah (2010 - sekarang)
Pasangan : Anang Hermansyah (bertunangan)
Orang tua : Prof. Soejahjo Hasnoputro dan Farida Siddik
 
Biografi Ashanti dan Kisah Karir Ashanti  Tenar ketika menyanyikan lagu yang berjudul Dulu yang dinyanyikan di berbagai stasiun televisi seperti TV di Indonesia seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out, Gebyar BCA, Kiss Vaganza, dll pada tahun 2009. 
NAhhh silahkan jika anda memang fans dari ahanti yang kini telah resmi menjai istri anang hermansyah yang beberapa waktu lalu telah melangsungkan pernikahan, dan kalau anda ingin tahu dan mengenal lebih dekat Biografi Ashanti


Seketika itu namanya melejit di dunia musik Indonesia, dan semakin dikenal oleh masyarakat ketika Anang Hermansyah mengajaknya untuk berduet dalam berbagai kesempatan, sontak dua orang penyanyi ini menjadi gossip paling top.

Ashanty lahir pada 4 November 1984, nama lengkapnya adalah Ashanty Siddik Hasnoputro, ia  merupakan anak bungsu dari lima bersaudara yang berdaarah Jawa-Arab-Prancis. Dan ternyata ia mempunyai kakak ipar yang lebih dulu tenar lewat dangdut yaitu Liza Natalia. 

Dalam hal asmara Ashanty telah bertunangan dengan lawan duet nyanyinya yaitu Anang Hermansyah, ini sesuai dengan prediksi berbagai kalangan bahwa Ashanty dan Anang akan menikah karena keduanya terlihat cocok. 
 _____________________________________________________________

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive