multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biodata Jessica Iskandar

Biografi Biodata dan Profil jessica iskandar Untuk anda nahhhh sudah tidak asing lagi namanya di telinga kita siapalagi dengan artis cantik dan lucu ini namanaya jessica iskandar, Nahhh bagaimana kalau kita lihat biodata jessica iskandar supaya bisa mengenalnya lebih dekat dan lebih jauh lagi, dengan artis yang kabarnya mempunyai hubungan Khusus dengan Olga syaputra ini.

Beriukut Biografi jessica iskandar

Info Profil dan Biodata Jessica Iskandar
Nama: Jessica Iskandar
Jenis Kelamin: Perempuan
Tempat, Tgl Lahir: Jakarta, 29 Januari 1988
PROFIL

Jessica Iskandar adalah seorang bintang model, akting sinetron dan film Indonesia. Lahir di Jakarta, 29 Januari 1988, gadis ini mengambil jurusan Desain Interior di Universitas Trisakti Jakarta. Dalam hubungan pribadi, Jessica Iskandar pernah menjalin hubungan dengan Efelon, bule keturunan Belanda-Amerika. Namun, sejak tahun 2011, ia sering disebut-sebut dekat dengan Olga Syahputra. Dia bahkan berkeinginan mempelajari agama Islam dari Olga.

KARIR Jessica Iskandar
Jessica Iskandar mengawali karier dari dunia model. Sebelumnya, dia sempat sekolah model di John Casablanca. Setelah mecoba casting di beberapa agency, dia mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005. Ia juga sempat bermain dalam film Malaysia, diva (2007). Saat ini, ia lebih banyak bermain dalam sinetron serta membintangi iklan, dan menjadi presenter Dahsyat di RCTI sejak Maret 2011.

FILMOGRAFI
- DEALOVA (2005)
- DIVA (2007)
- COBLOS CINTA (2008)
- NAZAR (2009)
- ISTRI BO’ONGAN (2010)
- CEMBURU MENGURAS HATI (2010)
Sinetron
KASMARAN
KANAYA
MY BEST FRIEND’S
SISTER
CINTA ANAK MAJIKAN
Album
- CERITA CINTA (mini album, 2010)
Variety Show
- DAHSYAT (RCTI)
- PESBUKERS (ANTV)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive